"Yuju-ya!". Gadis yang diteriaki itu menoleh kaget."Oi, Jungkook-ie!". Ia segera mendekati laki-laki yang meneriakinya.
"Dih! Ada kecap asin!".
"Dih! Ada cewek kurbel".
"Kurbel gundulmu, anyink!". Jungkook segera melerai dua orang yang hendak adu pukul itu.
"Ngapain lo duduk sama dia sih, Kook?". Jungkook berdecak.
"Tempat duduk satu-satunya kan sisa disini, bego!". Yuju segera mendorong pundak Jungkook agar menggeser duduknya, sehingga Yuju bisa menempati kursi kosong di sebelahnya.
Bus melaju pelan menuju ke sekolah mereka. Jungkook duduk diapit oleh dua orang teman sekelasnya itu. Kedua temannya itu bak tikus dan kucing ketika bertemu. Jungkook tidak tahu bagaimana awalnya hingga mereka selalu saling ejek dan kadang saling pukul saat bertemuu.
"Kook, geser dikit dong! Sempit nih gue".
"Juy, geser diki—".
"Ternyata bukan cuma muka doang yang boros, ternyata badan lo juga. Ckckck!".
"Maksud lo apaan, kampret!". Laki-laki itu mengulurkan tangannyya nyariis mengenai wajah Yuju, tapi ditahan oleh Jungkook.
"Woi, udah woi! Malu sama umur! Lo juga, ngapain bikin ulah sama Mingyu mulu sih, Juy!". Gadis itu hanya memejamkan matanya cuek.
"Kategori MBTI lo apaan, Gyu?". Jungkook bertanya setelah keheningan panjang.
"Random amat pertanyaan lo, njir!".
"Jawab aja, duh!".
"Hmm... IN...TJ".
"Kalo lo, Juy?".
"Gue ENFP".
"Udah gue duga kita emang saling tolak belakang". Mingyu menyambar sambil melirik Yuju sinis.
"Gue juga bersyukur nggak punya tipe kepribadian yang sama macem lo".
"Hmm... hmm". Jungkook menggeleng-gelemg dramatis sambil membaca sesuatu di ponselnya.
"Padahal disini katanya INTJ sama ENFP tuh pasangan yang terbaik, loh". Baik Mingyu maupun Yuju membulatkan matanya.
"HAH?!".
"Apa-apaan deh. Gue bener-bener nggak percaya sama tes kepribadian macem itu". Yuju melipat kedua lengannya. Mingyu juga ikut mencibir.
"Zodiak lo apaan, Juy?".
"Libra".
"Lo, Ming?".
"Aries".
"Woaah... bahkan zodiak kalian bener-bener kombinasi yang pas". Yuju dan Mingyu sama-sama mengerutkan keningnya.
"Golongan darah kalian?".
"B".
"B"
Mingyu dan Yuju menjawab bersamaan.
"Daebak! Kalian bener-bener pasangan sempurna". Jungkook memasukkan ponselnya ke dalam saku jas sekolahnya.
"Hah? Gimana gimana? Gue nggak bisa bayangin kalo misal pacaran sama tuh cewek kurbel". Yuju menoleh cepat pada Mingyu.
"Lo pikir gue mau! Ngebayanginnya aja gue ogah, dih!". Yuju bergidik.
"Mending gue jomblo sampe mati daripada pacaran sama tuh cewek kurbel".
KAMU SEDANG MEMBACA
[SPECIAL] YUJU FANFICTION
FanfictionBook yang didedikasikan khusus buat Choi Yuju dan para degem-annya Edit: Judul awal: A Shadow in The Mews