Setelah meninggalkan uks fahrul dan alisya masuk ke kelas mereka masing-masing, sesampainya di kelas mereka malah langsung dirundung pertanyaan oleh sahabat mereka masing-masing.
Kelas Alisya....
"Ehem darimana aja lo lis?" Tanya zakiya, belum sempat alisya menjawab tiba-tiba Renata menyahut.
"ya!! Paling habis pacaran sama pak ketos hhh""Enak aja re, tuh mulut jangan asal jeplak dong, gue itu abis dari uks." Jawab Alisya.
"Siapa yang sakit?."tanya zakiya dan renata bersamaan.
"Ngak ada yang sakit kok, cuma tadi gue abis ngobatin luka fahrul, karena nyelametin gue dari hantaman bola basket." Jawab alisya.
"Oooo..sosweat banget kalian berdua, gue aja yang tiap hari caper ke alvin belum pernah tuh diperhatiin kayak gitu." Ucap Renata.
" Apaan sih biasa aja, gue itu cuma mau bilang makasih dengan cara ngobatin lukanya." Jawab Alisya.
"Udah kalian adu mulutnya, sekarang waktunya ke kantin ada yang mau ikut ngak, gue laper banget nih." Kata zakiya menengahi pertengkaran Alisya dan Renata.
Kelas sebelah....
"Darimana aja pak ketua osis yang terhormat?." Sapa Alvin kepada fahrul.
"Mau tau aja lo!!, urusan gue banyak gak kayak lo yang cuma sibuk godain cewek." Jawab Fahrul.
"Eh bentar pala lu kenapa pakai perban?." Tanya Azka.
"Itu tadi gue abis jatuh kena bola basket, trus gue jatuh." Jawab fahrul."Kok bisa??." Tanya Azka
" itu karena tadi gue nolongin alisya yang hampir kena bola basket." Jawab fahrul."Oh gue faham terus yang ngobatin luka lo pasti alisya kan?,ehem ada udang dibalik kepiting nih." Kata alvin.
"Eh salah yang bener ada udang dibalik batu." Sahut Azka.
" iya ,emangya kenapa kalau yang ngobatin luka gue itu sih alisya, daripada bahas dia ke kantin aja yok!!." Jawab fahrul sambil meninggalkan ke dua temanya yang masih heran dengan kedekatan fahrul dan alisya.
Mereka bertiga pun berangkat ke katin,sesampainya dikantin mereka bertiga langsung memesan makanan dan mencari tempat duduk yang kosong dan yan tersisa tinggal kursi yang berhadapan dengan Alisya dan temanya.
"Hi boleh gabung sini gak?." Tanya Alvin.
"Boleh banget." Jawab RenataMereka berenam pun memakan makanan mereka tanpa bicara lagi, sampai makanan mereka habis, kemudian Zakiya dan Azka pergi ke musholla, sementara Renata dan Alvin pergi entah kemana , tinggallah Fahrul dan Alisya.
"Al nanti pulang sekolah jadi pulang bareng kan?." Tanya Fahrul.
" iya!." Jawab Alisya dengan senyum.
" Tumben lo senyum?." Tanya fahrul lagi." Terserah gue lha, lagian lo aneh gue galak lo komen, gue senyum lo komen mau lo apa sih rul? ." Kata Alisya.
" Ok Al , gue cuma bercanda gak usah marah -marah gitu!! ,,kalau gitu berarti kita berteman kan?." Ucap fahrul sambil mengulurkan kelingkingnya pada Alisya.
"Ok kita berteman, tpi awas aja kalau lo usilin gue lagi!!." Kata alisya sambil menautkan kelingkingnya pada fahrul.
Tak terasa bel sekolah berbunyi 3 kali, menandakan waktu pulang, Alisya dan ke 2 temanya merapikan buku nya dan memasukkan ke dalam tas, semetara Fahrul sudah menunggu Alisya di depan ruang kelas Alisya.
"Gue duluan ya gays, gue udah ditunggu pangeran basket." Kata Renata meninggalkan kelas.
" Emanya mereka udah jadian?." Tanya Alisya.
" Udah biarin aja lis, gue pergi dulu ya gue masih ada urusan." Kata Zakiya.
" Ok Za , gue juga mau pulang." Kata Alisya.
Setelah selesai membereskan bukunya Alisya keluar dari kelas, ia terkejut melihat fahrul sudah di samping pintu kelas."Astagfirullah, Kok lo udah ada di sini, kenapa ngak nunggu di parkiran aja sih?." Tanya Alisya sambil terkejut.
"Males,di parkiran masih rame, tapi kayaknya sekarang udah sepi, Ayoo!!, emangya kita jadi makan dimana?." Ucap fahrul.
"Nanti gue tunjukin tempatnya." Jawab Alisya.
Tanpa basa-basi lagi mereka berdua menuju parkiran , kemudian fahrul melakukan motornya , ketempat yang ditunjuk Alisya.
***************
Hello riders ❤️ ❤️ ❤️
gimana kabarnya?
Semoga sehat selalu ya!!
Ada yang kangen cerita ini gak???
Seperti biasa jangan tinggalkan jejak 🐾 Selain vottment ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisya [ENDING]
Teen FictionAlisya Cita Zein,gadis manis , berhidung mancung dan berkulit putih. Dia bukanlah gadis yang nakal dengan rambut di cat, ia hanya gadis yang manis dengan balutan hijab, tapi dia mempunyai kebiasaan buruk yaitu sering terlambat berangkat sekolah, seh...