Kelas Alisya [XI IPA 2]
"Guys gue baru aja dapat wa dari wali kelas kalau kita hari ini kita free belajar dan pulang cepet." Kata Aldo yang termasuk sebagai ketua kelas XI IPA 2.
" Eh upil gajah, Lo ngak ngak ngeprank kita kan?." Celutuk Renata.
" Terserah Lo nyet, kita buktiin aja nanti." Kata Aldo, belum sempat Renata menjawab, Zakiya langsung menengahi pertengkaran mereka.
" Udah re , lagian Aldo ngak mungkin bohong, Lo lupa ya kalau dia itu ketua kelas." Kata Zakiya menengahi.
Dan benar yang dikatakan Aldo , baru saja kepala sekolah mengumumkan bahwa hari ini free belajar dan pulang cepat yang lebih menyenangkan lagi besok semua siswa diliburkan 2 hari.
"Assalamualaikum, diberitahukan kepada seluruh siswa SMA Pelita Bangsa bahwa hari ini kalian free belajar, dan hari ini kalian belajar dirumah karena hari ini bapak dan ibu guru sedang ada rapat, Ada satu lagi dikarenakan bapak ibu guru besok akan melaksanakan rekreasi ke Jogja maka kalian belajar dirumah 2 hari, sekian yang bisa saya sampaikan selamat belajar dirumah, wassalamualaikum." Pengumuman dari kepala sekolah.
" Tuh nyet dengerin kalau kalau ketua kelas bersabda." Kata Aldo
"Iya , gue minta maaf karena nuduh Lo, soalnya Lo kan paling jahil di kelas jadi gue ngak percaya dong sama Lo." Kata Renata meminta maaf.
" Iya." Jawab Aldo yang masih kesal.
" Guys sebelum pulang ke kantin yuk!!,." Ajak Alisya.
" Eh juminten pikiran Lo makan Mulu, perasaan elo yang paling kurus diantara kita , kenapa Lo yang paling suka makan??." Ledek Renata
" Enak aja Lo manggil gue juminten, nama gue itu Alisya, dasar kencur basi." Ledek Alisya balik.
" Udah jangan berantem, ayo guys kalau mau kekantin , sekalian bicarain liburan mau ngapain aja?,." Kata Zakiya menengahi.
Kantin.....
" Sebelum kita bahas liburan besok , enaknya pesen makanan nih, guys kalian mau pesen apa??."kata Alisya
" Es jeruk aja gue engak mau makan, ngak kayak Lo kecil-kecil makan Mulu ." Jawab Renata.
" Gue es jeruk sama bakso 1." Kata zakiya
" Enak aja Lo , emang gue laper mau gimana lagi, atau jangan-jangan Lo makin gendut ya!, Jadi hari ini Lo diet." Jawab Alisya sambil meninggalkan meja mereka.
"Dasar somplak, ngatain gue gendut, gak sadar apa sama bandanya yang kurus kayak triplek makan banyak lagi." Dumel Renata saat Alisya sudah pergi memesan makanan
"Udah sih orangnya juga udah ngacir pesen makanan gak usah ngedumel kayak gitu." Kata Zakiya.
"Iya juga sih." Kata Renata.Tak lama makanan yang mereka pesan datang dan mereka langsung melahap makanan nya masing-masing. Kemudian datanglah para most wanted SMA Nusa Bangsa,siapa lagi kalau bukan Fahrul, Alvin dan Azka, yang tidak mendapatkan meja karena kantin dalam keadaan rame saat ini, meski banyak siswa yang sudah pulang tapi sebagian siswa masih banyak yang belum pulang dan memilih ke kantin.
" Hi..kita boleh duduk sini ngak?, Soalnya semuanya udah penuh tinggal kursi depan kalian aja yang kosong." Ucap Alvin dengan senyum manisnya.
" Boleh kok duduk aja, lagian ini kan fasilitas sekolah." Jawab Renata cepat karena saking senangnya.
Kok Lo bolehin sih, Lo gak lihat disana ada si ketos gila." Bisik Alisya.
" Shut up, Lo gk bisa lihat teman Lo seneng kenapa?." Kata Renata sambil berbisik.
" Gue udah selesai nih Guys, gue duluan ya!!." Kata Alisya
" Mau kemana Lo?." Tahan Fahrul sambil memegang tangan Alisya.
" Yah mau pulang lha , gue mau ambil tas dulu ke kelas, ets jangan pegang-pegang bukan muhrim ya!!." Kata Alisya.
" ya, sory ,Lo lupa hari ini Lo berangkat sama pulang bareng gue." Ucap Fahrul.
" Iya ya, tapi nunggu yang lain pulang." Kata Alisya yang diangguki oleh Fahrul.
"Gue ke kelas dulu ya!!, Kalian berdua nyusul gue ke kelas aja!!, gue lagi ga mood makan." Kata Alisya setelah menghabiskan makananya dan pergi ke kelasnya.
" Lha gila kali tuh somplak, makanan udah abis dibilang ga mood makan!." Seru Renata bingung dengan kelakuan Alisya.
"Udah jangan ngatain temen Lo kayak gitu, gila-gila gitu temen Lo kali." Kata Zakiya.
" Temen Lo juga kan?" Tanya Renata balik.
" Bukan temen gue dia itu." Canda Renata sambil tersenyum manis yang tanpa diketahuinya diperhatikan oleh Alvin.
" Cantik juga nih cewek, lihat aja gue pasti dapetin Lo." Batin Alvin.
" Awas Lo gue bilangin Alisya nanti, udah gue mau nyusul Alisya ke kelas."kata Zakiya meninggalkan kantin
"Eh jangan tinggalin gue mau ikutan za." Kata Renata sambil berlari mengejar Zakiya yang tapa sadar sedang dilirik Alvin.
"Ada yang lagi nyari sasaran baru nih!." Sindir Fahrul.
" Aelah Lo kayak gak tau si kutu kupret nih , kalau ada yang bening pasti langsung disikat ama tuh kutu kupret." Sahut Azka.
"Bodoamat Ama Lo berdua,gue mau cabut dulu, yang penting gue bahagia, daripada Lo berdua jomblo mulu."kata Alvin meninggalkan kantin dengan nada mengejek 2 temannya yang emang jomblo.
"Mau kemana Lo, jangan ngambek kayak cewek Lo!!." Teriak Fahrul sambil menyusul kepergian Alvin dan diikuti oleh Azka.
*******
Hi readers gimana kabarnya??
Sehatkan??
Maafin Author yah!! ,baru publish soalnya author lagi banyak tugas dan kesibukan yang lainya.
Maaf nih aku jadi curhat hehehe.
Ngomong-ngomong pada nungguin Cerita ini update ngak??Jangan lupa votment ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisya [ENDING]
Teen FictionAlisya Cita Zein,gadis manis , berhidung mancung dan berkulit putih. Dia bukanlah gadis yang nakal dengan rambut di cat, ia hanya gadis yang manis dengan balutan hijab, tapi dia mempunyai kebiasaan buruk yaitu sering terlambat berangkat sekolah, seh...