6.Terlambat Lagi

111 22 2
                                    

Kring...kring... kring.....

Alisya terbangun dari tidurnya, sinar matahari perlahan muncul dibalik jendela, tangannya meraih jam disamping yang terus berbunyi, lalu mematikan jam tersebut sambil meliriknya ternyata sudah jam 07:30.

"Et dah udah jam 07:30 kesiangan gue mana bunda lagi dirumah nenek lagi jadi gue ngak ada yang bangunin." Gerutu Alisya karena bangun kesiangan.

Setelah itu Alisya bergegas menuju kamar mandi dan kemudian memakai seragamnya, Alisya pergi ke dapur untuk mengambil roti dan mengolesinya dengan selai, mungkin Alisya tau kalau dia akan dihukum lagi sama si fahrul.

Lalu ia segera berlari keluar rumah untuk menunggu ojek online yang sudah dia pesan, biasanya Alisya diantar oleh sopirnya, tpi sopirnya mengantarkan ibunya kerumah neneknya.

Setelah ojek onlinenya datang Alisya segara berangkat , benar dugaan Alisya sesampainya di sekolah ternyata sudah ada Fahrul dan anggota osis lainya yang sedang menunggu kedatangan siswa/siswi yang terlambat.

"Hadueh... Pasti kena lagi gue.." batin Alisya."Ekhm...Lo telat lagi Lis?."tanya Fahrul. "Iya." Jawab Alisya.

"Ok kali ini Lo akan gue hukum." Kata Fahrul."Eeh tapi Lo udah sarapan belum?." Sambung Fahrul.

"Ngapain Lo nanya-nanya sok perhatian banget Lo." Jawab Alisya ketus," Jangan kepedean deh Lo, gue tuh nanya ke Lo karena nanti kalau Lo pingsan lagi gue juga yang repot." Jawab Fahrul.

"Siapa suruh ngerepotin diri lo sendiri, kan masih banyak yang mau nolongin gue."seru Alisya dengan nada sinis.

"Eh udah jangan berantem kenapa??, Kalau kalian berantem terus sampai lebaran monyet juga gak akan kelar nyet!." Ucap Rio wakil ketua OSIS.

"Nyet..nyet Lo kira gue monyet, Lo tuh yang monyet." Seru Fahrul dan Alisya.

"Tuh..kan udah mulai kompak, awas nanti jadi cinta, wkwkwkk!!!." ledek Rio.

"Gak." Seru Fahrul dan Alisya bersamaan lagi belum sempat Rio meledek mereka berdua lagi salah satu anggota osis menyela debat mereka.

"Udah-udah jangan debat Mulu, kalian berdua lanjutin tugas kalian dan Lo Lis segera masuk kebarisan ya!!." Kata Cindy menengahi pertengkaran mereka bertiga.

"Eh Lis Lo ikut gue..!!." Perintah Fahrul tanpa basa-basi Alisya mengikuti Fahrul dan siap untuk mendapatkan hukuman.

"Kok kita ke perpus sih?." Tanya Alisya heran, "Emangnya kenapa ada yang salah?." Tanya balik Fahrul.

"Gak ada sih, tapi kan biasanya hukumannya kan dilaksanain di lapangan!." Jawab Alisya.

"Oh Lo mau dihukum kayak kemarin?, Tapi gue tahu Lo pasti gak bisa, jadi hukuman Lo hari ini bersihin perpustakaan, gue bakal ngawasin Lo." Jawab Fahrul dan hanya diangguki oleh Alisya.

"Dan satu lagi, sekali lagi Lo telat gue bakal antar jemput Lo setiap hari dan gue gak menerima penolakan."sambungnya.

"Eh jangan, emang Lo tukang ojek gue apa?."Tolak Alisya.
"Udah diam aja,tadi gue udah bilang gak Nerima penolakan, selesain hukuman Lo, lagian di perpustakaan kan gak boleh berisik." Kata Fahrul.

"Ya." Jawab Alisya singkat, tanpa basa-basi lagi Alisya kembali melanjutkan hukumannya.

Setelah menyelesaikan hukumannya Alisya kembali ke kelas dengan berjalan gontai, sesampainya di kelas Alisya langsung menaruh tasnya di atas mejanya, menelungkupkan wajahnya dan melipat kedua tangannya,beruntung pagi ini guru pengajar dikelasnya sedang terlambat masuk kelas, sehingga dia tidak akan mendapatkan hukuman tambahan dari guru dikelas.

Eh Lis Lo abis dihukum ya??, Gue kira Lo hari ini ngak masuk." Ucap Renata.
"Iya."jawab Alisya singkat.

Tak terasa waktu cepat berlalu kini bel pulang sudah berbunyi semua siswa dan siswi SMA Pelita berhamburan keluar untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

**********
Sampai disini dulu ya readers ❤
Tadinya mau doble update,tapi dikarenakan yang vote cuma sedikit gue jadi kecewa nih.. 😭 😭 😭 😭
Tembus vote 100 gue bakal doble update di part berikutnya.

Alisya [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang