22. Curhat

25 6 3
                                    

Vote!!!
Vote!!!
Vote!!!

Saat sampai dirumah Fahrul langsung merebahkan badannya, karena hari ini sangat melelahkan baginya. Saat memejamkan matanya tiba-tiba telpon Fahrul berbunyi.

" Halo. " Ucap Fahrul menjawab telpon itu
.
" Rul, lo bisa kesini gak?, gue sama Azka ada di tongkrongan kita biasanya. " Ucap si penelpon tidak lain tidak bukan adalah si Alvin.

" Oke, gue mandi dulu. " Kata Fahrul.
Setelah Fahrul mandi dia langsung berangkat menuju lokasi Alvin dan Azka.

" Kenapa muka lo kayak uang lecek gitu?, masih mikirin alisya ya?. " Tanya Azka.

" Gue gak tau sama diri gue, dari kemarin gue bingung sama diri gue sendiri. " Jawab Fahrul.

" Udah lha rul gak usah bingung sendiri, coba lo ceritain ke kita. " Kata Alvin.

" Gini gue kan awalnya benci banget tuh sama sih cewek aneh, tapi entah kenapa ketika dia jauhin gue, gue kayak kehilangan dia banget gitu. " Curhat Fahrul.

" Fiks lo itu galau karena suka sama Alisya. " Kata Alvin.

" Masa iya, gue kan benci sama cewek yang gak disiplin kayak alisya. " Ucap Fahrul.

" Lo tau gak makanya kita gak boleh membenci orang, karena cinta dan benci itu beda tipis. "Sahut Azka.

" Tumben lo nyaut masalah begini, biasanya kan lo cuek anteng banget. " Ucap Alvin.

" Terserah gue ya!. " Jawab Azka dingin.

" Terus gue harus gimana vin?. " Tanya Fahrul.

" Gampang banget rul, tinggal lo ungkapin aja perasaan lo ke Alisya beres kan. "Kata Alvin dengan entengnya.

" Gampang pala lo, lo lupa gue sama Alisya kan musuhan sekarang. " Ucap Fahrul
.
" Kalau gitu lo juga jauhin Alisya, percaya deh nanti dia bakal nyariin lo dan kehilangan lo. " Kata Alvin.

" Astaghfirullah Alvin itu musyrik, percaya itu sama Allah bukan sama lo. " Sahut Azka.

" Dahlah terserah lo aja deh kulkas. "
Celetuk Alvin.

Setelah itu tidak ada percakapan diantara mereka, dan mereka pulang kerumah mereka masing-masing, begitu juga Fahrul yang agak sedikit lega karena akhirnya dia bisa cerita ke teman-temannya.

Keesokan harinya.....

Fahrul bangun dan bersiap untuk berangkat sekolah, setelah persiapanya siap Fahrul berangkat ke Sekolahnya.

" Pokoknya hari ini gue gak boleh ngurusin tuh cewek aneh itu lagi. " Batin Fahrul.

****************
Happy reading readers❤

Alisya [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang