17. Menjauh

31 6 0
                                    

Di parkiran......

" Lo gk papa kan al?. " Tanya fahrul.
" Gak papa pala lo, hati gue nih sakit. " Batin Alisya.

" Enggak, cuma disiram aja tadi, hari ini gue gak mau pulang bareng lo, sekalian besok jangan jemput juga ya!!. " Jawab Alisya.

" Tapi Al.... " Ucapan fahrul langsung di sahuti oleh alisya.
" Udah rul gak pakai tapi - tapian, anggep aja hukuman gue udah selesai, za gue pulang bareng lo ya!!. " Kata Alisya.

" Oke kalau gitu gue pesen taksi online dulu ya!!, " Jawab Zakiya.

Fahrul hanya diam mematung tidak berkata -kata lagi, yang bisa ia lakukan adalah menatap punggung Zakiya dan alisya yang lama-lama menghilang dari pandangannya.

"Aaargkhh, sial kenapa jadi gini sih?. " Teriak fahrul frustasi.

Setelah emosinya redah, fahrul kemudian melajukan sepeda motornya dan segera pulang.

Keeosokan harinya...

Alisya sengaja berangkat pagi -pagi agar tidak bertemu fahrul di gerbang, namun tetap saja fahrul lebih pagi darinya dan sudah menunggunya di gerbang sekolah.

" Al. " Panggil fahrul.

" Mau apa lagi rul? , gue gak mau nanti jadi sasaran fans lo lagi, mulai hari ini  lo jauh-jauh dari hidup gue ok!!. "Cerocos Alisya dan meninggalkan fahrul.

" Dasar cewek aneh gue kan mau jelasin semua, kebiasaan ya tuh anak ngilang mulu. " Gerutu fahrul.

Di kelas Alisya....

Alisya masuk kelasnya dengan wajah sedih dan menutupi wajahnya di meja. Tak lama kemudian Zakiya datang.

" Alisya, lo masih mikirin yang kemarin?. " Tanya Zakiya.

" ngak gue cuma lagi badmood aja." Jawab Alisya berusaha tersenyum kepada temannya itu.

" Assalamu'alaikum teman-teman. " Sapa Renata yang tiba tiba masuk, entah angin apa renata bisa berangkat sepagi itu.

"Waalaikumsalam." Balas Zakiya dan Alisya bersamaan.

"Eh Al ,lo tumben gk komen apa-apa, kk diem - diem bae dari tadi, sakit lo?, biasanya kan lo ngecengin gue. " Tanya Renata yang tidak terbiasa melihat Alisya tak banyak bicara.

" Udah lha re, orang Alisya lagi badmood biarin aja mending lo ikut gue ke kantin ayo!!. "Ajak Zakiya menarik Renata keluar kelas.

" Lo gak papa kan sendirian,kita mau keluar bentar?. "Tanya Renata.

" Hmm. " Jawab alisya hanya berdehem.

Diluar kelas...

" Re gue mohon sama lo, hari ini jangan ganggu alisya sehari aja ya!!. "Kata Zakiya.
" Emangnya tuh anak kenapa?. " Tanya Renata.

" Dia kemarin abis dilabrak sama trio cabe yang halu itu, gara-gara pak ketos,mending kalau cuma dilabrak re, yang parah Alisya disiram air sama mereka." Jawab Zakiya.

"APA? Mau gue labrak balik tuh orang. " Kaget Renata dengan tangan yang sudah mengepal.

" Udah gk usah cari masalah, yang penting kita gak usah bahas masalah ini di depan fahrul. " Cegah Zakiya.

" Tapi gue gak Terima temen kita digituin, mana tuh anak kalem gak mungkin dia bakal ngelawan. " Kata Renata yang masih emosi.

" Udahlah re, tenang yang penting alisya gak papa, ayo kita ke kelas, alisya sendirian, gue takut alisya bakal diapa- apain sama trio cabe kan kemarin fahrul belain alisya. " Ajak Zakiya.

" Ayo za gue juga kasian sama tuh anak. " Ucap Renata sambil berjalan langsung kembali ke kelas mereka.

************
Happy Reading readers
Jangan lupa votment 😊👍

Alisya [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang