1 minggu kemudian alisya sudah keluar dari rumah sakit dan pada hari ini adalah hari pengambilan rapot dan besoknya libur semester dimulai, saat ini alisya dan teman-temannya sedang dikantin.
" Al gimana nilai rapot lo?. " Tanya Fahrul." Alhamdulillah bagus kk, kalau lo?. " Tanya Alisya.
" Udah pasti bagus dong, kalau nilai gue jelek mana mungkin gue jadi ketos, mana ganteng lagi, idola sekolah gini mana mungkin nilai nya jelek. " Ucap Fahrul dengan Pdnya.
" Anda ini sombong sekali ya pak!, emang dapat juara berapa?. " Tanya Alisya sambil mencubit lengan Fahrul karena gemas.
" Aduh sakit tau, juara 1 dong. " Jawab Fahrul enteng.
" Bohong Al, tahun ini nilainya menurun, karena ngeprank lo kemarin, dia jadi dapat juara 3 wkwkwk. " Sahut Alivin.
" Mampus, pak ketos kena karma, mana pakai bohong segala lagi. " Ledek alisya mencubit lengan Fahrul lagi.
" Aduh, sakit cewek aneh, Lama-lama lengan gue biru nanti. " Protes Fahrul.
" Siapa suruh bohong ketos gila. " Ledek Alisya sambil tertawa gembira.
" Gue gila kan karena lo, gue juga ikhlas kk lo cubit, lo marahin, yang penting gue bisa lihat senyum lo, gue berharap lo gak akan tinggalin gue Al. " Batin Fahrul.
" Lo gak takut sama fans gue. " Ucap Fahrul.
" Ngak, kalau mereka ganggu gue lagi, gue bantai. " Kata Alisya bersmirk." Dahlah, perang mulu serasa dunia milik berdua, kita semua cuma numpang sekian Terima gaji." Celetuk Alvin.
" Iya mereka berdua ini gemesh banget, kita yang pacaran aja kalah vin. " Sahut Renata.
" Iya juga ya re, tapi kita itu harus akur, jangan kayak mereka berdua. " Jawab Alvin yang membuat renata tersenyum.
" Gue sama zakiya nyimak aja deh. " Sahut Azka.
" Lha si kulkas komen wkwkkw. " Ucap Alvin.
" Lo bisa diem gak, mau gue jitak. " Kata Azka dengan nada dingin.
" Ini jadi pesen makanan sama bahas liburan atau masih mau debat?. "Tanya zakiya sebelum debat ini berkepanjangan.
Setelah itu semuanya pun memilih memesan makanan dan tidak jadi membahas rencana liburan mereka, karena pengambilan Rapot sudah selesai, orang tua mereka mengajak mereka pulang.
*****************
Happy Reading Readers ❤
Jangan lupa votment Oke!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisya [ENDING]
Teen FictionAlisya Cita Zein,gadis manis , berhidung mancung dan berkulit putih. Dia bukanlah gadis yang nakal dengan rambut di cat, ia hanya gadis yang manis dengan balutan hijab, tapi dia mempunyai kebiasaan buruk yaitu sering terlambat berangkat sekolah, seh...