Awas typo bertebaran... 😁
Jangan lupa votment😁😊🙏Setelah meninggalkan alisya menunggu ojol seperti biasanya, Tiba-tiba datang trio cabe.
" Eh cewek cupu, ngapain lo masih godain Fahrul, mana lo suruh dia buat bantuin lo bersihin lapangan, kan lo yang dihukum, kasian kan pacar gue. " Kata Riri sambil berjalan menuju Alisya.
" Dasar cewek caper. " Sambung Riri
" Eh dasar cewek halu, gue selama ini diam, ternyata lo makin ngelunjak haa, mata lo buta gue gak nyuruh tuh ketos gila buat bantuin gue. " Bentak Alisya.
" Apa lo ngatain gue buta, lo kali yang buta gak ngaca sama penampilan udah kayak ustadzah tapi kelakuan lo kayak babi. " Teriak Riri sambil menarik kerudung Alisya.
" Apa lo bilang? Babi?, lo tuh yang babi suka ngakuin cowok most wanted di sekolah ini sebagai pacar lo, mana gak punya malu, jelas - jelas lo ditolak mereka tpi lo masih aja kegatelan ngejar mereka . " Ucap Alisya tk kalah kasarnya dan membalas Riri dengan menarik rambut Riri.
" Emang lo aja yang bisa kejam haaa, gue juga bisa anjir. " Sambung Alisya sambil menarik rambut Riri semakin kuat yang membuat Riri kesakitan dan tidak bisa berkata-kata lagi.
Sementara kedua teman Riri yaitu Nisa dan yuli hanya bisa melongo karena baru kali ini melihat Alisya yang kalem berubah menjadi sadis.
" Ternyata yang kita kira cupu ternyata dia adalah suhu. " Ucap Nisa tidak percaya yang nanya diangguki oleh yuli.
" Lo berdua gila yaa!! , bukannya misahin lo berdua malah asyik nonton mereka. " Ucap Fahrul yang tiba-tiba datang.
" Mana berani lihat noh, alisya cewek yang lo suka berubah jadi macan. " Kata yuli.
Tanpa menjawab omongan yuli, Fahrul langsung menghampiri Alisya."Al..Alisya , udah ya lepasin kasian dia udah kesakitan kayak gitu. " Teriak Fahrul.
" Iya..abisnya cewek yang ngaku cewek lo ini udah gangguin gue, dan lo tau manusia punya batas sabarnya. Ucap Alisya sambil berkaca-kaca karena sadar dia telah melakukan kesalahan.
" Lo juga, seharusnya lo gak gangguin dia lagi, gue udah bilang kan sama lo ri, kapok kan lu haluin cowok orang mulu sih. Ucap Fahrul.
" Nisa, yuli, lo urusin temen lo nih. Ucap Fahrul menarik Alisya ke parkiran dan meninggalkan trio cabe.
" Lo gak papa kan ri?. " Tanya yuli.
" Gak papa pala lo, pala gue pusing banget, gila gue gk nyangka dia bisa emosi kayak gitu. " Jawab Riri.
" Yaudah lha kita pulang aja. " Ajak Nisa.
Di parkiran......
" Al, lo tumben bisa marah kayak gitu, lo kenapa sih? , lagi pms ya? Kan biasanya lo kalem. " Tanya Fahrul.
" Lo kenapa narik- narik tangan gue sih, gue kan udah bilang kalau gue gak mau pulang bareng lo." Ucap Alisya tak menjawab pertanyaan Fahrul.
" Yaudah kalau gitu gue tungguin sampai ojol lo dateng. " Kata Fahrul .
" Terserah lo. " Ucap Alisya sambil berjalan ke gerbang sekolahnya yang diikuti Fahrul sambil menuntun sepeda motornya ke gerbang.
" Gak papa Al, lo judes ke gue, daripada lo terus diemin gue, lebih sakit hati gue. " Batin Fahrul.
Mereka berdua menunggu, tapi mereka berdua hanya terdiam dan saling tatap, hingga ojol yang alisya pesan.
Beberapa menit kemudian ojol yang dipesan alisya datang, Alisya langsung pergi dengan ojol yang dia pesan tanpa berpamitan dengan Fahrul. Setelah itu Fahrul pun melajukan motornya untuk pulang.
****************
Happy reading readers❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisya [ENDING]
Teen FictionAlisya Cita Zein,gadis manis , berhidung mancung dan berkulit putih. Dia bukanlah gadis yang nakal dengan rambut di cat, ia hanya gadis yang manis dengan balutan hijab, tapi dia mempunyai kebiasaan buruk yaitu sering terlambat berangkat sekolah, seh...