Suara erangan terdengar dari Alisya yang mulai sadar, dengan sigap Fahrul mendekati Alisya.
"Lo gk papa?." Tanya Fahrul dengan nada dingin.
"Iya gue gak papa tapi ,kepala gue agak pusing."Jawab Alisya.
"Maafin gue ya!! Cewek aneh!!."Ucap Fahrul meminta maaf dengan tulus, yahh walaupun nyebut Nama Alisya menjadi cewek aneh."Ngak..., maaf Lo gak gue terima!!." Seru Alisya,
"kenapa??." Tanya Fahrul,"habisnya elu bisa nggak sih gak panggil gue dengan sebutan cewek aneh karena nama gue ALISYA." Ucap Alisya menekankan namanya."Yaudah iya gue minta maaf ya Lis."ulang Fahrul," Iya gue maafin."jawab Alisya.
"Gue boleh minta tolong gak??." Tanya Alisya.
"Boleh apaan?."Jawab Fahrul malah balik nanya." Hmm tolong panggilin teman gue dong!!, Renata sama Zakiya."perintah Alisya.
" Udah biarin mereka belajar lagian Lo udah gue ijin ke kelas Lo."jawab Fahrul.
"Tapi, kan. Gak enak kalau kita cuma berdua di UKS, kita kan bukan muhrim ,nanti malah jadi fitnah lho!!."kata Alisya.
"Ok gue ke kelas Lo dulu."kata Fahrul, "eh boleh minta 1 lagi ngak?."Kata Alisya dengan wajah memelas.
" Apa?". Tanya Fahrul singkat. "hmm tolong beliin gue makanan ya!!!, Gue kan belum makan dan gue pingsan kan juga gara-gara Lo!!."ucap Alisya.
"Yaudah...iya gue cabut dulu."kata Fahrul sambil meninggalkan Alisya sendirian di UKS.
5 menit kemudian.........
"Lis..Alisya Lo gak papa kan?." Seru Zakiya dan Renata bersamaan.
"Ngak gue gak papa kok gays.", Ucap Alisya dengan nada lirih karena masih lemas."Eh btw nama tuh ketos siapa?."tanya Alisya.
"Kenapa nanya-nanya??, jangan-jangan Lo suka ya??."tanya Zakiya." Apaan sih za??, Lagian gue cuma mau nanya doang kok."jawab Alisya.
"Lagian yah Lis Lo itu aneh, sekolah disini udah 2 tahun ,tapi gak tahu apa-apa, padahal dia kan most wanted disini." Ledek Renata."Namanya itu Fahrul." Sambung Renata.
Tak berapa lama ternyata yang dibicarakan datang.....
"Nih makanan buat Lo!!." Seru Fahrul.
"Makasih yah rul!!, eh apaan nih?."tanya Alisya.
"Ini bubur ayam lha!! Lo kan baru pingsan!!, Makan sekarang!!."perintah Fahrul., "Btw Lo udah tau nama gue nih."ucap Fahrul sambil menaikkan alisnya, yang hanya dijawab anggukan oleh Alisya, sementara Renata dan Zakiya hanya diam.Alisya tak banyak bicara dan langsung memakannya.
"Habis ini Lo pulang, gue udah izinin Lo ke guru." Perintah Fahrul." Iya udah, gue telpon sopir gue dulu."jawab Alisya.
Setelah sopirnya Alisya datang , Alisya pulang dan Istirahat dirumah , supaya besok bisa sekolah.******
Hadueh... Abang Fahrul ini gimana Alisya gak dianterin gak peka banget!!!.
Lha kenapa author yang jadi baper sama cerita sendiri.Happy reading readers 😍😍😍
Jangan lupa votment ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisya [ENDING]
Teen FictionAlisya Cita Zein,gadis manis , berhidung mancung dan berkulit putih. Dia bukanlah gadis yang nakal dengan rambut di cat, ia hanya gadis yang manis dengan balutan hijab, tapi dia mempunyai kebiasaan buruk yaitu sering terlambat berangkat sekolah, seh...