Alisya kembali ke kelas dengan wajah kesalnya, akibat ulah Fahrul yang menurutnya mengesalkan waktu di kantin tadi.
"Dasar cowok usil, ngikutin gue mulu, lagian mana ada hukuman diantar jemput,kayak gak ada hukuman lain aja, mana gue enek lagi lihat mukanya yang sok ganteng itu."Gerutu Alisya sambil membereskan buku-bukunya yang masih ada di atas meja.
"Eh kutil badak ngapain Lo ngedumel sendirian, mana ngomongin pak ketos lagi??. Tanya Renata yang tiba-tiba muncul dari pintu kelas.
"Jangan-jangan Lo suka ya sama Fahrul!!." Goda Zakiya.
"Ngapa sih Lo berdua malah bikin gue kesel, ngomong-ngomong besok jadi gak?." Kata Alisya.
"Iya udah kita minta maaf deh, aku udah punya rencana nih, besok kita liburan ke mall aja yuk!!." Seru Zakiya.
"Iya gue setuju gue mau beli baju kali aja ada diskon, kalau menurut Lo gimana Lis?." Tanya Renata.
"Iya gue setuju banget , gue mau kuliner makanan di mall." Jawab Alisya.
"Makanan mulu , yang ada di otak Lo." Canda Renata.
"Bodo amat yang penting gue senang, pulang yuk!!."Ajak Alisya.
"Ayo!!." Jawab Renata dan Zakiya Seca bersamaan.Mereka bertiga pun keluar kelas secara bersamaan dan ternyata Fahrul sudah menunggu Alisya diluar kelasnya.
"Ehm.., ayo pulang!!."Kata Fahrul.
"Eh..sejak kapan Lo ada disini, lagian gue kan ngak minta pulang bareng Lo , Lo sendiri yang mau!!." Kaget Alisya." Barusan abis ambil tas di kelas, udah gak usah banyak bacot ayo pulang." Kata Fahrul.
" Iya, gays gue duluan ya!!." Pamit Alisya pada Zakiya dan Renata.
" Iya, hati-hati ya!!." Jawab Renata dan Zakiya bersamaan.
Tanpa basa basi lagi alisya dan Fahrul langsung menuju ke parkiran dan Fahrul pun melajukan motornya ke rumah Alisya, sesampainya di rumah Alisya Fahrul langsung pamit pulang.
"Gue pulang dulu ya!!, Jangan rindu gue ok!!." Seru Fahrul. Saat menggoda Alisya.
"Iya, makasih udah nganterin gue pulang, idihh.....siapa yang rindu orang kayak Lo, Sono pulang gue udah enek lihat muka lo."balas Alisya.
"Iya sama-sama, judes amat sih!!, bye cewek aneh." Ucap Fahrul sambil melajukan motornya.
"Kebiasaan ya tuh orang, kalau abis ngeledek gue langsung pergi kayak jailangkung aja, pergi dan datang seenaknya, cewek aneh lagian dia tuh yang aneh."gerutu Alisya setelah kepergian Fahrul.
Keesokan harinya....
Pagi yang cerah, hari ini adalah hari libur bagi Alisya dan siswa-siswi SMA Pelita Bangsa, hari ini alisya sudah janjian dengan kedua temannya untuk ke mall, tetapi entah apa yang membuat kedua temannya itu belum datang untuk menjemput alisya, kini alisya duduk di teras sambil menggerutu.
"Aduh...udah jam berapa nih!!, mereka ini pikun atau emang nggak niat buat jemput gue sih, tau gini gue tadi ikut bunda ke rumah nenek aja, dasar teman ngak ada akhlak." Gerutu Alisya.
Tak lama kemudian kedua orang yang ditunggu datang sambil cengar-cengir tanpa rasa bersalah.
"Dari mana aja kalian??, gue udah nunggu kalian dari tadi, sampai gue jamuran tau ngak!!." Ucap Alisya sambil cemberut.
"Ya..maaf lis tadi di jalan macet, gak percaya tanya aja Zakiya." Jawab Renata sambil cengar-cengir.
"Iya...udah lha lis, ngak usah dipermasalahin, yuk kita berangkat!!."ucap Zakiya.
"Iya..iya kali ini kalian gue maafin,." Seru Alisya.
"Nah gitu dong!!."ucap Zakiya.
Tanpa basa-basi lagi, mereka langsung menuju ke mall, sesampainya di mall Renata langsung mengajak Alisya dan Zakiya ke bioskop."Guys.. langsung ke bioskop aja yukk, ada film yang mau gue tonton nih!!." Kata Renata.
"Film apa??, Jangan bilang lo mau nonton film horor, kalau kalian nonton gue ngak ikut ya!!." Ucap Alisya.
"Emang bener, udah lo ikut aja daripada nanti lo plonga-plongo sendirian di sini!!.ucap Renata sambil menyeret alisya ke bioskop.
"Ok gue setuju." Ucap Zakiya.
Alisya hanya bisa pasrah dengan kelakuan kedua temannya itu dan masuk ke dalam bioskop, setelah film dimulai alisya hanya bisa menutup wajahnya dan berteriak, sementara itu orang yang disebelah Alisya merasa terganggu dan memarahi Alisya."Bisa diam gak lo??, Kalau takut mending gk usah nonton, sono pulang aja." Kata orang itu yang tidak lain adalah Fahrul.
"Lo??Apaan sih, biasa aja dong gak usah nyolot,lagian disini gue dipaksa sama Zakiya dan Renata, lagian ngapain lo disini??, Lo ngikutin kita ya?." Balas Alisya sambil terkejut."
"Ehh..enak aja Lo nuduh gue ngikutin lo, gue kesini tuh bareng 2 kunyuk tuh, aslinya gue males dan sialnya gue duduk sebelahan sama cewek aneh kayak Lo!!." Jawab Fahrul.
"Udah deh, kalian berdua ngak usah ribut, nanti di keluarin dari bioskop mampus kalian." Ucap Renata menengahi pertengkaran Fahrul.
Setelah ucapan renata tadi Fahrul dan Alisya kembali hening sampai film yang mereka tonton selesai,kemudian alisya dan teman-temannya pergi ke cafe yang ada di mall tersebut.
"Eh..guys gue laper nih,makan yuk!!."ucap Renata.
"Ayo." Jawab Zakiya dan alisya bersamaan.
"Kita boleh ikut gak?." Tanya Alvin yang langsung diangguki oleh Renata.
"Ok.. tapi si ketos gila itu jangan diajak ya!!, Gue males lihat muka dia." Ucap alisya.
"Gue juga nggak sudi makan bareng cewek aneh kayak Lo!."jawab Fahrul.
"Udah nggak usah berantem terus, awas nanti kalian jatuh cinta." Ledek Zakiya.
"Ngak mungkin." Jawab Fahrul dan alisya bersamaan.
"Tuh kan kompak,hati-hati hati lho sama ucapan kalian, entar kualat baru tahu rasa nanti." Ledek Azka.
"iya pak ustadz." Ledek Fahrul balik.
"Udah jangan saling ledek dan berantem, mau makan ngak nih , kalau ngak ada yang mau biar gue ama renata aja." Kata Alvin sambil tersenyum pada Renata.
"Eh.. dasar lo kunyuk ,emang Lo aja yang cari kesempatan sama Renata." Kata Azka.
"Stop!! , Gak usah banyak bicara gue laper ayo masuk." Kata Zakiya menengahi.
Kemudian mereka masuk cafe dan mereka memakan makanan yang mereka pesan,tanpa bersuara lagi setelah makan Renata di ajak pergi oleh Alvin, sementara Zakiya dan Azka pamit pulang karena ada rapat dadakan anak rohis, tinggal alisya dan Fahrul yang masih melanjutkan makan, setelah makan Alisya pamit pulang.
"Gue pulang duluan ya!!." Pamit Alisya.
"Gue anter, tanpa penolakan." Jawab Fahrul.
"Tapi..."ucap alisya yang langsung di sahut oleh Fahrul.
" Gue bilang apa tadi ngak ada penolakan." Sahut Fahrul
"Iya kepala batu." Ucap alisya tanpa membantah lagi.
Kemudian fahrul mengantarkan alisya pulang, mereka berdua tidak ada yang bicara lagi, sesampainya di rumah alisya langsung masuk kerumahnya tanpa menghiraukan Fahrul lagi mungkin karena kesal terhadap kelakuan Fahrul dan Fahrul pun melajukan motornya dengan rasa bersalah.
**************
Holla readers gimana kabar kalian?
Semoga selalu sehat ya!!
Maaf aku jarang update karena banyak tugas, terus tungguin aku update part berikutnya.
Jangan lupa votment ya!!.
Selalu jaga kesehatan ya!!
I Love you Readers ❤️❤️❤️#stay healthy
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisya [ENDING]
Teen FictionAlisya Cita Zein,gadis manis , berhidung mancung dan berkulit putih. Dia bukanlah gadis yang nakal dengan rambut di cat, ia hanya gadis yang manis dengan balutan hijab, tapi dia mempunyai kebiasaan buruk yaitu sering terlambat berangkat sekolah, seh...