19 Balas Dendam

30 5 0
                                    

Riri dan 2 temanya duduk disamping meja renata dan teman-temannya makan, renata masih tidak terima atas kejadian yang menimpa Alisya dan sangat ingin balas dendam.

" Za itu bukan yang ngelabrak temen kita? . "Tanya Renata.

" Iya re, lo jangan aneh aneh... " Ucapan zakiya belum selesai dan renata udah jalan ke meja trio cabe sambil membawa minumannya.

" Riri ya?. " Tanya renata.
" Iya ada apa ya?. " Tanya riri balik.

Tanpa basa basi lagi Renata langsung menyiram riri dengan air minum yang dibawanya.

" Lo ada masalah apa sama gue? . " Tanya Riri.

" Oh lo masih belum sadar, itu karena lo nyiram temen gue, dan ini agar lo sadar dan gk ngehaluin cogan di sekolah ini buat jadi pacar lo. " Ucap Renata kembali menyiram muka riri.

" Oh jadi lo temennya sih cewek cupu itu, lagian temen lo tuh gayanya aja sok alim tapi ternyata munafik tau gak. " Ucap Riri dan saat itu juga Renata ingin menampar cewe halu ini tapi ditahan oleh Alvin.

" Sayang udah ya!!, jangan kotorin tangan  kamu buat cewek halu kaya dia. " Kata Alvin.

" Jadi lo pacarnya Alvin, lo denger baik- baik ya sih Alvin ini cowok playboy, dia bakal pindah pindah hati, awas nanti lo jadi korbanya." Kata Riri bersmirk.

" Udah ya re, malu dilihatin orang banyak mending kita ke kelas. " Ajak zakiya mengajak Renata.

Benar saja pada saat itu kantin tengah ramai, jadi banyak yang melihat kejadian tersebut sebagai tontonan.

" Semuanya bubar, ngapain masih disini, gak bantuin malah kalian jadiin tontonan. " Teriak Fahrul yang membuat semua bubar dari kerumunan tersebut.

" Gue ke kelas dulu ya gays, buat ngeredahin emosi Renata. " Pamit zakiya kepada 3 cogan Yang diangguki oleh Fahrul dan Azka.

" Titip cewek gue ya za. " Kata Alvin dan diangguki oleh zakiya.

Sementara Alisya masih sibuk dengan bukunya dan tidak tau mengenai kejadian di kantin.

" Habis ini masuk gue balik ke kelas aja deh." Ucap Alisya meninggalkan perpus.

************
Happy reading readers

Alisya [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang