5.Sakit

125 25 0
                                    

Matahari mulai menampakkan sinarnya, tapi Alisya belum terbangun dari tidurnya,tiba-tiba alarm di kamarnya berbunyi, Alisya pun mulai  mengerjapkan matanya, jam menunjukkan pukul 06:00.

Alisya POV

"Duh mati gue ,udah jam 06.00,mampus gue pasti kena lagi sama tuh ketos, mana hukumannya gk 
tangung-tangung lagi." Gerutuku kesal.

"Bun...bundaaa...."teriakku memanggil bunda.
"Iya Alisya kamu udah bangun?? kenapa teriak-teriak sayang."tanya bunda.

"Bunda kenapa nggak bangunin Alisya!!."serukku.
" Bunda emang sengaja gak bangunin kamu soalnya kamu kemarin kan abis pingsan, gak usah sekolah dulu, bunda udah telpon wali kelas kamu untuk minta izin."kata bunda.

"Yaudah deh Bun." Jawabku pasrah,"Kamu mau bunda bawakan sarapan atau mau makan di meja makan aja???." Tanya bunda.

"Nanti Alisya aja yang turun bun, sekarang Alisya mau mandi dulu Bun!!!." Jawabku.

"Yaudah Lis, bunda siapin makanan buat kamu dulu." Kata bunda, "iya bun." Seruku.

Setelah membersihkan badan aku langsung turun kebawah untuk makan, setelah itu aku langsung kembali ke kamar, karena bosan aku bermain ponsel dan ternyata ada notif masuk dari WA.

You have new massange

                  "Girl squad"                  

17,Mei 2020
9:00 Am.

Renata Putri:
Alisya Lo hari ini ngak masuk ya?

Zakiya: 
Lo kenapa ngak masuk Lis, sakit ya??

Iya, tapi udah enakkan kok, tadi bunda ngak ngijinin gue masuk, jadi hari ini gue bolos dulu!!!

 
Zakiya:
yaudah, Lo istirahat aja Lis, semoga cepat sembuh ya!!

Renata Putri:
Eh Lis tadi Fahrul nyariin lo!!

masak sih re??,kenapa tuh ketos gila nyariin gue??

Renata Putri:
Ngak tau juga lis!!, Tapi dia tadi minta no wa Lo!!

                                     
                                        Lo Kasih??

Renata Putri:
Ngak kok Lis!!

yaudah, Sono kalian berdua belajar yang bener, gue mau istirahat.

Renata Putri:
Ok

Zakiya:
Ok

You have new massage

+6285xxxxxxxx
P
P
Addback lis

                                          Siapa✓✓
+6285xxxxxxxxx
Fahrul

"Lha si ketos gila napa chat gue??,kata Renata tadi ngak ngasih no gue ke dia, dapat darimana tu oncom??." Tanyakku pada diri sendiri.

                      Oo,udah gue add✓✓

Fahrul ketos gila
Eh Lo kenapa ngak masuk??
 
          Kenapa nyariin gue, kangen
           gue ya!!✓✓

Fahrul ketos gila
Gr banget sih Lo, gue itu mau nanya keadaan Lo gimana abis pingsan kemarin!!

                   Udah mendingan kok,
                   sok perhatian banget
                   Lo✓✓

"Anjir di read doang, dia chat duluan lha dia cuma read chat gue, dasar gila!!."gerutuku.

Sementara di sekolah...

"Eh za nanti pulang sekolah mau ikut gue ngak?,gue mau jenguk Alisya." Tanya Renata.

"Iya Re gue ikut."kata Zakiya. "Gue boleh ikut ngak??." Sahut Fahrul tiba-tiba.

"Ngak, Lo mau ganggu dia lagi ya?."Tanya Renata.
"Biarin aja Re, mungkin dia emang mau jenguk Alisya, kan dia yang udah bikin Alisya pingsan kemarin!!." Seru Zakiya.

"Iya Re pliss gue beneran mau minta maaf sekaligus ngejenguk si cewek aneh." Kata Fahrul tulus.

"Yaudah iyaa, nanti pulang sekolah kita tunggu Lo di gerbang sekolah." kata Renata mengijinkan Fahrul untuk ikut.
"Ok." Jawab Fahrul singkat.

Sepulang sekolah....

"Duh lama amat nih bocah!! Kita tinggal aja yuk za, entar keburu sore lagi!!."seru Renata tidak sabar menunggu Fahrul.

"Sabar Re, kita tunggu aja dulu bentar."kata Zakiya.

Tak lama kemudian Fahrul datang Dengan 2 temannya siapa lagi kalau bukan Alvin sama Azka.

"Sorry ya Za..,Re.., gue agak lama gara-gara ada rapat osis bentar!!, Eh kalau mereka berdua ikut apa boleh??."Tanya Fahrul.

"Boleh, Udah ayo keburu sore nanti."jawab Renata,sebenarnya Renata ingin memerahi Fahrul tapi tidak jadi gara-gara ada Alvin.
Tanpa basa-basi mereka pergi kerumah Alisya.

Rumah Alisya....

Tok...tok..tok...tok

"Assalamualaikum, Alisya...." Ucap Zakiya.
"Waalaikumsalam, eh temenya Alisya ya?." Tanya bunda.

"Iya tante." Seru mereka bersamaan.
"Ayo silahkan masuk!!, Alisya nya ada dikamar kalian langsung masuk aja Tante mau buat minuman untuk kalian dulu." Ajak bunda.

Tok..tok..tok..

"Alisya kita boleh masuk ngak??."tanya Renata.
"Eh masuk aja Re..,Lo sendirian apa sama Zakiya?."tanyaku.

"Gue ngak cuma berdua Lis, gue kesini bareng sama most wanted SMA Pelita Bangsa."jawab Renata.

"Ehh..jangan masuk dulu, tunggu diluar dulu ya gays,gue mau pakai hijab dulu."Jawab Alisya kaget.

Setelah Alisya memakai hijab mereka dipersilahkan Alisya masuk ke kamarnya.

"Lo ngapain kesini?." Tanyaku sinis pada Fahrul.
"Gue kesini mau minta maaf atas hukuman yang gue berikan ke Lo Sampek bikin Lo sakit, sama gue mau njenguk Lo!!."Jawab Fahrul.

Tak berapa lama kemudian bunda datang sambil membawa cemilan dan minuman.

"Eh Tante nggak usah
repot-repot,kita kesini cuma bentar kok tan."seru Renata.

"Ngak ngerepotin kok, tante malah Seneng kalian datang kesini, ayo silahkan diminum."kata Bunda.
"Iya tante." Seru mereka bersamaan.

Tak terasa waktu sudah sore, mereka pun berpamitan pulang agar pulang tidak kemalaman.

**********
Hi readers ❤
Happy reading ya!!
Jangan lupa votment ya!!!

Alisya [ENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang