Assalamualaikum disebuah kota tepatnya di jalan pondok indah ada rumah mewah tapi hanya ditinggali 3 orang perempuan yang masih bersekolah dan duduk di bangku SMA denger ² orang tua mereka ke Amerika .
(LANGSUNG AJA KITA KE TOPIK)
....: nah nah nah nah (ada salah satu cewek yang sedang bernyanyi sambil memasak) (siapa yah?) Alhamdulillah akhirnya selesai semua masaknya pasti tutu ngga bangun tu (berjalan ke kamar seseorang) tutu bangun lah !!
.....: Hmm apa ? Jam berapa masih?
.....: Lo nggak sekolah ? Tidur terus !! Sandy dah bangun tu lo nggak bangun !!
....: Iya iya !! (Tutu pun bangun)
....: Cimit ! (Teriak)
....: Apa sandy jangan teriak teriak !!! ( What namanya Sandy)
....: Tutu udah bangun kah?
....: Udah loh !! (Oh ternyata seseorang yang membangun kan temannya itu bernama cimit )
Sandy: oh bagus lah aku mau check mobil dulu yah!
Cimit : makan dulu noh !!
Sandy: nantik aja sama² lagian tutu belum selesai juga !!(tutu pun datang)
Tutu : aku dah selesai nih!!
Sandy: oh dah selesai yaudah yok makan aja dulu !
Cimtu: yukk (mereka pun sarapan and skippp mereka selesai dan membereskan nya )
SKIP DEPAN RUMAH
(Sandy pun mengecheck mobil nya)
Cimit: gimana bisa nggak?
Tutu: tau lama banget !!
Sandy: kayaknya mobil gue nggak bisa deh hihi 😊(sambil senyum ²)
Tutu: tu kan!!!
Cimit: dari tadi kali san yaudah lah pakek mobil gue aja dulu!! Biar cepet !
Sandy: ya sorry mana gue tau !!
Cimit: dah yuk !! (Mereka pun berangkat!)
SKIP SEKOLAH (mereka pun tiba di sekolah dan tiba² Ada seseorang yang menghampiri? Mereka!!!
.....: Guys !!! (Teriak) (lari sampai ngos-ngosan)
Cimit: ehh lo kenapa??
Sandy: tau kia ni kenapa sih? (Oh ternyata dia yang bernama saskia (atau bisa di panggil kia)
Tutu: tenang tenang tarik nafas (sambil memegang bahunya) keluar kan!!
Cimit: udah tenang ada apa?
Kia: kalian osis kan? (Oh ya btw mereka bertiga sebenarnya osis juga di sekolah dan Saskia ini pengurus Mading asisten guru tugasnya untuk menerima informasi dari guru dan mengeshere info tersebut di mading atau secara langsung)
Tutu: iya terus ada apa?
Kia: kalian di suruh keruangan kepsek soalnya mmm nggak tau dehh kalian cari tau sendiri yahh gue ke mading dulu byyyyeeeee!!!