part 22

446 37 0
                                    

Rumah girls..
Kia : gila gue seneng banget hari ini!
Cimit : lo aja gue juga kali omg.... 
Tutu : mereka minta maaf dengan gentle aja gue udah seneng ngga usah beliin gue apa apa malah icha beliin gue banyakkk baju ngga tau buat apa? Gue cuman beli sepatu sama make up doang tapi dia malah beliin gue baju ya alhamdulillah juga sih..
Sansan : iya gue juga di beli ni boneka lucu dan baju.. Padahal gue liat aja boneka lucu ini eh malah di beliin..
Cimit : kalau gue lucu gue yang ngasih saran tapi dia yang bayar semua sebelumnya dia kasih es krim juga..
Kia: maksudnya gimana lo yang saranin tapi dia juga yang bayar?
Cimit : dia kek bilang gini ke gue apa gue yang pilihin baju buat lo? Emang lo bisa milih bisa lah kata dia yaudah gue Terus tantang dia lo pilihin baju gue dan gue pilihin baju lo eh pas udah milih dia ambil baju dia tapi gue nggak boleh ambil baju gue dia yang bayarin gue kan ngga enak... Bukan cuman itu sebagian barang² buat besok ini dia yang beliin..  Gue shock aja gitu ngeliat cowok ke dia.. Nggak kayak farel tu.. (farel adalah mantan aqeela)
Tutu : gue juga sempet ngirah icha itu bakalan kayak cole ternyata bedah jauh... (cole juga mantan ratu)
Kia : iya gue juga beruntung memiliki cowok kayak jefan selain dia perhatian dia juga dewasa dan mengerti hidup gue dan sama awalnya gue kira dia kaya albi cuman modal tampang doang kasar lagi ternyata ngga.. (albi juga mantan saskia)
Sansan : sama sih gue kira rey juga kayak clay tapi gue rasa nggak karena gue baru menemukan seseorang yang tau mood gue dia yang tau walaupun kita baru kenal satu sama lain. (dan clay adalah mantan sandrina)
Cimit : yaudah lah yuk kita beres² dan langsung pergi tidur..
Sansan : oh ya kia lo tidur bareng gue yah karena selama ini gue tidur sendiri mereka selalu berdua..
Tutu : ya kan gue juga sering tidur sama lo..
Cimit : tau nii..
Kia : yaudah² gue tidur sama bule ku ini..  (merangkul sandrina) (dan mereka berempat berpelukan)
Cimit : gue cuman mau kalian ada di hidup gue selamanya.
Kia : iya kita akan selalu bareng² udah yuk tidur. (mereka pun tidur) 
(keesokan harinya)......

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang