part 13

546 47 0
                                    

Skip sandrina
Sansan : kayaknya baju ini bagus deh buat besok hmmm gue beli aja dehh...  (dan langsung membayarnya)
Skip kasir
(tiba² ada seseorang juga yang ingin membayar secara bersamaan) (tiba² sandrina syok melihat seseorang itu)
.....: emmm duluan aja!
Sansan: oh ngga lo duluan aja gue masih mau coba bajunya (sambil nunduk dan pergi menunduk) (rey langsung membayarnya)
Skip ruang ganti
Sansan : rey? ngapain dia kesini? Tu kan tebakan gue bener pasti mereka ikut jangan jangan di mall ini juga ada icha jeje aca ngga mungkin gue harus cepat cepat bayar dan langsung pergi!! .
Skip rey
Rey : kayak nya gue pernah liat dia deh tapi di mana ya? Hmmm udah lah perasaan gue doang kali (langsung pergi)
Skip sandrina kasir
Sansan : mbak maaf saya mau tanya tadi mas mas di sini tadi kemana yah?
Mbak : udah pergi kak barusan!
Sansan : oh iya mbak ini ya mbak (memberikan bajunya) makasih Mbak (langsung pergi)
Skip skip sasqeel
Cimit : bentar deh itu kan jeje sama rassya?
Kia : mana?
Cimit : itu (menunjukan saskia)
Kia: iya!  Tu kan apa gue bilang ayo mereka ke arah sini lagi cepat cepat (pergi) (tapi sebelumnya)
Aca : lo ngeliat aqeela nggak sih? (karena aca itu orangnya pengingat banget hafal banget muka orang walaupun baru ketemu)
Jeje : mana?
Aca : itu (menunjukan jeje)
Jeje : oh iya itu aqeela ! Tu tu dia mau kemana Tu?  (jefan cuman ngeliat aqeela doang di karena kan saskiannya udah duluan pergi )
Aca : samperin aja! siapa tau dia sama temen²nya kan?
Jeje :iya yukkk (mereka pun mengejar aqeela) 
Skip skip.....

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang