(mereka pun pergi tapi ada yang menarik tangan saskia )
.....: tunggu kicu!! (kalau manggilnya kicu siapa lagi kalau bukan jefan)
Kia : apa sih!!
Jeje: kamu kenapa?
Kia: mending kamu nggak usah temuin aku dulu deh sebelum kamu ngerubah temen² kamu itu! Bye pergi dulu ! Etsss satu hal lagi mulai besok jangan jemput aku okayyy..... (langsung pergi)
Jeje: kicuuu..... Ahhhhhh (teriak) ini semua gara² rey dan kiesha..... Awas aja loo!!
Skip kelas...
(ternyata di kelas tempat duduk sudah berubah saskia duduk dengan ratu sandrina duduk dengan aqeela)
Skip sasrat
Tutu: biar tau rasa tu cowok² .....
Kia: bener bangett.....
Skip sanqeel
Sansan: hufff lega gue bisa duduk sama lo cimit!!
Cimit: kenapa sih kalian?
Sansan: ngga papa males banget gue duduk smaa cowok baru itu!!
Cimit : gue juga males sihh...
Sansan : yaudah... (tak lama cowok² datang dan sedikit bingung melihat cewek² nya)
Aca : lahh kenapa jadi gini?
Reycha : mana gue tau!! (jeje pun datang)
Jeje : ini salah kalian terima aja..... (langsung duduk di tempat kiesha dan kiesha juga langsung duduk)
Aca: gue pindah juga ni?
Rey : menurut lohh! (rey juga langsung duduk di tempat nya dan rassya juga duduk di samping rey) (dan tak lama guru pun datang mereka langsung melanjutkan pembelajaran and than tak lama juga bel ber bunyi)
Girlsxboys: alhamdulillah....
Kia : yuk pulang...
Cimtusan : yukkkkk...... (dengan nada keras dan langsung pergi )... (sampai² cowok² pada bingung)
Rey: kenapa sih mereka tu?
Icha : tau anehhh...
Jeje : gara² kalian tu sampai ² gue di cuekin pacar gue ihh....
Aca: udah sabar jee....
Reycha : yaudah maafin kita kita salah nantik kita minta maaf kok!!
Jeje : gue nggak mau maafin kalian sebelum cewek² itu mau maafin kalian!!
Aca: udahh yuk pulang yuk kita pikirin di rumah aja.... Lo je pulang bareng kita aja kerumah kita... (jeje pun mengganggu dan mereka pun pulang)
Skip rumah GIRLS....