part 19

485 43 0
                                    

SKIP SYAQEEL
Cimit : lo emang mau cari baju apa?
Aca : kok gue? katanya elo mau beli?  Udah pilih aja... 
Cimit : ya iya gue niat nya beli baju sih tapi...
Aca: udah ngga usah tapi² lo pilih aja apa perlu gue pilihin buat lo?
Cimit : emang lo bisa milih?
Aca : ngeraguin gue lo? sini...  (langsung menggandeng aqeela memasuki toko)
Cimit : gini aja gue pilihin elo elo pilihin gue okey..
Aca : okey siapa takut..
Cimit : yaudah sekarang... (mereka pun bergegas pilih² bajunya) (tak lama mereka menemukan 3 baju  2 warna dan model berbeda tapi 1 sama dan juga dengan model yang sama juga )
Syaqeel : ni gue udah milihin buat lo..(ketika melihat baju mereka) haaa!!
Cimit : ini kok sama?  Lo liat yah?
Aca : enak aja lo kali yang liat?
Cimit : enggak?
Aca : yaudah² kenapa sih kalau sama kan kita udah berteman ya nggak papa kan? Btw lo suka nggak sama pilihan gue? (1. Cardi biru 2. Swetter berwarna kuning dan yang ke 3. Kemeja kotak² berwarna merah) 
Cimit: ya nggak papa juga sih..  Hmmm boleh juga sih bagus gimana bagus nggak pilihan gue? (1. Hoddie berwarna hijau 2. Jaket berwarna putih 3. Kemeja kotak² juga)
Aca : bagus gue suka.. Sini biar gue bayar semua..
Cimit : ni mana baju gue?
Aca : kan gue yang bayar?
Cimit : ngga usah gue ada uang kok?
Aca : lo simpen uang lo biar gue yang bayar yah?
Cimit : tapi..  (rassya pun langsung pergi membayar)  ternyata lo baik yah ca ngga seperti orang yang udah buat gue trauma  (dalam hati dan tersenyum ) (rassya pun selesai membayar)
Aca : ni punya lo dan ini punya gue! (aqeela masih melihat aca) qeel? Lo kenapa?
Cimit : oh oh gue nggak papa kok makasih yah ca (senyum)
Aca : gue liat senyum lo aja itu udah jadi ganti nya buat gue(aca pun senyum balik) udah yuk kita ke yang lain. (cimit pun menganggu) (mereka pun pergi)
SKIP JEFKIA ...

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang