part 27

412 36 0
                                    

Skip saskia (duduk di bangku depan toilet )
Kia : kenapa sih lo ada di sini bi? Kenapa harus kesini? (tetap menangis) (tiba tiba jefan datang menemuinya yang sedari tadi keliling untuk mencarinya)
Jeje : kicu? (duduk di samping kia dan kia langsung menghapus air matanya dan memeluk nya) kenapa?
Kia: gimana yah aku cerita nya? Jangan marah tapi?
Jeje : ya karena apa dulu, kalau kamu nggak salah apa yang mau di marahin?
Kia : kamu pernah ceritain tentang mantan aku kan?  (jefan mengangguk)  ya salah satunya yang cowok² tadi ..
Jeje : serius kamu?
Kia : iya mereka!!  Dan yang 3 cowok lainnya itu mantan sansan tutu sama cimit?
Jeje : aku temuin aja mereka ya? (ingin bergegas pergi)
Kia: ngapain? (menarik tangan jefan) buat apa juga kamu?
Jeje : iya habisnya mereka ngapain disini?
Kia: aku juga ngga tau mangkannya tadi sansan aku  sama tutu nangis kek gitu ya karena kita shock kita nggak tau bahwa ada mereka disini? Aku juga bingung padahal setauh aku mereka sekarang ada di Amerika tiba² ada disini
Jeje: yaudah ngga usah dipikirin jugaan disini kan udah ada aku.. (memeluk saskia)(saskia mengangguk) yaudah kita balik yuk?
Kia :iya...
Skip sandrina (dia duduk di kantin)
Sansan: ya allah! Disaat gue udah menemukan seseorang yang bener² care sama gue kenapa clay harus datang? (menangis) (ternyata rey mendengar ucapan sandrina)
Rey : cing kenapa?
Sansan: eh rey (menghapus air mata nya) nggak papa kok?
Rey : kalau nggak ada apa² lo ngga sampek ketakutan dan nangis kayak gini lo cerita sama gue?
Sansan : gue ketemu trauma terbesar gue!mantan gue! (menceritakan semua) dan dia ada di antara cowok² tadi!! Gue cengeng banget yah! (nangis lagi)
Rey : udah² cing jangan nangis gue dan temen temen lo semua ada buat lo kok dan gue nggak bakalan biarin orang yang bikin lo sedih nyakitin lo lagi gue akan selalu ada buat lo! (sambil memeluk sansan)
Sansan: makasih ya rey gue bahagia bisa kenal sama lo?
Rey : udah ah jangan nangis entar cantik nya hilang?
Sansan : apa sih?  (senyum)
Rey: gitu dong kan cantik imutt gitu!
Sansan : bisa an deh lo yah bikin gue senyum lagi!
Rey : rey gitu (mereka pun ketawa)
Skip ratu...

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang