part 28

413 35 0
                                    

Skip ratu ( berada di samping danau)
Tutu : cole kenapa lo ada di sini? Gue pengen hidup tenang?  Gue pengen bebas dari ini semua!  Kenapa ketika gue udah menemukan seseorang yang lebih baik dari elo kenapa lo hadir lagi gue capek!  (nangis)  (seseorang pun datang)
.....: tu! (ratu pun melihatnya ternyata kiesha dan langsung menghapus air matanya)
Tutu: eh kiesha!
Icha : lo kenapa sebenarnya?
Tutu : gue nggak papa kok! (berusaha senyum)
Icha : nggak mungkin lo nggak papa sedangkan lo sendiri sampai nangis kayak gini lo kenapa? Jujur!
Tutu : lo liat cowok²  tadi kan? (kiesha mengangguk)  di salah satunya ada seseorang yang bikin gue trauma berat!! Dan yang lain adalah mantan sansan kia dan cimit!(menceritakan semua kejadiannya) Lo liat sendiri kan tadi kita ngeliat mereka datang shock nya gimana? (menangis)
Icha : udah² maafin gue gue nggak seharusnya nanyak semua itu (memegang tangan tutu) lo tenang aja gue janji sama lu gue akan selamanya ada di samping lo sebagai teman curhat lo dan menjaga lo selalu! (menantap mata ratu) (ratu pun tersenyum)
Tutu : thanks yah lo emang baik gue nggak tau harus gue balas dengan apa?
Icha : lo selalu disamping gue aja itu balasan terbesar bagi gue! (senyum)
Tutu : bisa aja loh! (tersenyum)
Skip syaqeel
Cimit : kok lama yah mereka?
Aca : tunggu in aja lah (tiba² bu alya datang)
B alya : aqeela?
Cimit : oh ya bu (langsung salim aca pun mengikuti nya) ada apa ya bu?
B alya: yang lain mana?
Cimit : masih di toilet bu ada apa ya bu?
B alya : ibu minta tolong sama kamu bilangin sama semua temen² kamu bahwa camping nya kita tunda sebentar soalnya bu alya dan yang lain masih ngurusin anak baru dan kalau kita udah selesai kalian boleh berangkat oh yah untuk tahun ini bu alya nggak bisa temanin kalian karena bu alya lagi hamil kan nggak mungkin ikut?
Cimit : oh iya bu aqeela akan kasih tau teman²
B alya : yaudah kalian lanjut ngobrolnya ibu masuk dulu!
Syaqeel : iya bu!
Skip skip

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang