part 38

388 33 0
                                    

(MALAM PUN TIBA PUKUL 18.00) (girls dan boys pun sholat dan setelah sholat mereka berkumpul di depan tenda mereka masing² untuk bermain game).. (boys pun menghampiri girls)
Aca : toy gimana masih pusing?
Cimit: eh Panjul udah ngga kok njul!
Aca : udah minum obat?
Cimit : udah njul kenapa jadi tegang gini santai aja sih gue nggak papa njull!!
Aca : emang salah apa orang nanyak dong!  (langsung berjarak)
Cimit : tu kan !! Udah ahh marah² mulu..
Kia: ok cimit mulai!
Aca : kenapa harus dia kalian lahh masak dia terus! Kalian kan tau dia sakit!
Sansan : ya kan ketua osisnya cimit kita bisa apa?
Tutu : iya kalau gue ya ayok aja! Walaupun gue nggak ketua tapi kan pak iwan bilang kalau ketua osis itu pengatur semua nya. Dan (mau ngejelasin tapi di tahan oleh aqeela)
Cimit: udah girl lo juga ini udah tugas gue lo duduk kalian juga yahh!..  (mereka pun duduk)  ok assalamualaikum wr. Wb !
All: waalaikum salam wr. Wb.
Cimit: ok untuk kegiatan hari ini berhubung kita sekarang nggak ada kegiatan yang efektif ya gue dan teman² gue pengen bikin permainan buat seru² an aja...
All : yeaahhhhhh (berteputangan kecuali clay cole farel albi)
Farel: sorry me and my friends do not understand what you are saying can you translate it? (maaf saya dan teman saya tidak paham dengan apa yang kamu ucapkan boleh kah kamu terjemahkan?) (mengangkat tanganya) (sansan ratu saskia pun lihat² an)
Cimit : okay Since we have no effective activities my friend and I will have a game! just make fun !
Farel : I don't know what kind of game can you explain to me? (aku tidak tahu permainan seperti apa bolehkah kamu menjelaskan kepada saya?) (cimit pun melihat teman² dan melirik rassya karena takut tapi dia harus profesional kan) (teman² nya pun mengangguk)
Cimit : ok can you come here? (ok bisakah lo kesini?) (rassya pun langsung pengen pergi tapi di tahan oleh rey kiesha dan jefan)
Boys : jangan sekarang! (berbisik) (akhirnya dia tetap duduk)
Farel: Yes, of course! (iya tentu!) (farel pun berdiri)
Cimit : kalian juga perhatikan yah?
All : iya aqeela!!
Cimit : okay we will play truth or dare! Do you know?
Farel : i dont know!
Cimit : truth or dare is you point one person among these friends but use the eye patch after you point it you open your blindfold and you ask him to choose a challenge or answer honestly! ok do you understand?
Farel : ok i got it!
Cimit : kalian paham kan?
All: paham qeel!
Cimit : kalau nggak ada yang paham kalian bisa liat aja langsung! since you are here you will play first! (berhubung lo ada disini lo yang main duluan)
Farel : me? okay! can you tie it for me?(bisakah kamu mengikatnya untuk aku?) (memberi kan kainnya!)
Cimit: okay (langsung mengikatnya) (rassya yang melihatnya pun semakin nggak nyaman!) start! (aqeela pun minggir) (dan farel pun memulainya dan dia menunjuk aqeela lagi farel pun membuka penutup matanya)
Farel : you!
Cimit: yess!
Farel : truth or dare?
Cimit : I choose truth.
Farel : ummm just for you to eat this ok! (memberikan buah yang cimit ngga suka)
Cimit : haaa?  You know I don't like it, right? ( lo tau kan kalau gue nggak suka ini?)
Farel :  I know how come I told you to eat this! isn't this a challenge? (aku tau kok mangkannya aku suruh makan ini!  kan ini tantangan? ) (cimit pun terdiam!) eat, eat, eat!!
All: makan makan makan!  (kecuali jefkia reysan rasha dan rassya) (aqeela pun memakannya)
Farel: yeahhhhh! (yang lain pun bertepuk tangan)!! (langsung memberikan penutup matanya ke aqeela dan langsung kembali ketempatnya)
Cimit : ok gue sekarang (langsung menutup matanya dan dia berputar dan menunjuk satu orang) siapa yahhh!!....

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang