BEBERAPA JAM KEMUDIAN MEREKA PUN KEMBALI KE TENDA MEREKA UNTUK BER SIAP SIAP PULANG!
SKIP TENDA SARS
sansan : oh iya gue dan tutu ikut bis yah?
Cimki : apa?
Tutu : iya ni di suruh pak iwan buat ngatur anak anak soalnya pak iwan masih ada urusan di sini!
Cimit: tapi pak iwan kok nggak bilang yah sama gue! Tapi yaudah kita ikut aja kalau gitu!
Kia : ya bener tu satu pergi semua pergi!
Sansan : tapi cowok kalian? (tiba tiba cowok cowok pun datang)
Boys : hy..
Cimki : hy..
Aca : udah selesai? Yuk pulang!
Cimit : mmm sya aku mau naik bis yah?
Kia: iya kita berempat di suruh ngurus teman teman soalnya pak iwan masih ada urusan di sini!
Jepy : kok gitu sih kan kita berangkat bareng ya harus pulang bareng juga dong!
Aca : iya nihh!
Sansan : tu kan mereka pasti ngelarang udah kalian berdua ikut cowok kalian aja!
Tutu : iya biar kita yang urus teman teman!
Cimki: tapi?
Sansan : ngga usah tapi tapian sekarang waktunya kita tugas kalian boleh pergi duluan!
Tutu : toh juga kita bakalan ketemu kan nantik di sekolah? Tunggu aja!
Charey : kita ikut! (kompak mereka)
Cimit : nahh kalian temenin aja nihhh baru kita berdua tengan kan kalau gini!
Kia : bener banget tuhhh!
Sansan : aduhh padahal mau ngehindarin mereka malah mereka ikut ihh (dalam hati)
Tutu : ngga usah ngga papa kok cim kita berdua aja lagian di sana kan juga ada. Clayy cole
Sansan : farel albi kan jadi ngga papa jugaan nantik kita ketemu kan di sekolah dan pulang bareng juga
Cimit : kalian sama mereka? Enggak enggak gue nggak bakalan ngebiarin!
Kia: udah udah mending kalian berdua nih kalian berdua ikut mereka! Udah cepet tuu udah masuk semua!
Sansan : iya iya!
Santu : bye (mencium aqeela dan saskia)
Cimki : iya! (mereka pun masuk bis)
Aca : udah yuk masuk! (aqeela mengangguk)
Jepy : oh yah sya gue aja yang bawa sekarang kasian lo pasti capek! Gantian!
Aca: oh elo? kalau gue nggak papa sih gue yang nyetir tapi kalau lo mau yaudah fine gk papa! Ni (memberikan kunci mobilnya)
Jepy : iya makasih! Yuk cu (saskia pun mengangguk dan langsung masuk mobil)
Skip bus nya.
Sansan : assalamualaikum teman teman
All : waalaikum salam!
Tutu : berhubung pak iwan masih ada kerjaan di sini jadi gue dan sandrina yang bakalan pimpin kalian ok!
All: okk ratu! (dari kejauhan cole dan clay tersenyum melihat mereka)
Sansan : ok kalau gitu kita berdoa dulu yah semoga sampai di sekolah dengan selamat amin berdoa di mulai! (mereka pun berdoa) selesai! Ok
Tutu: udah yuk masuk! (menyuruh kiesha dan rey masuk tapi berubahlah ekspresi cole dan clay)
Sansan: kalian berdua duduk di situ! Gue dan tutu duduk di sini! (mereka mengangguk dan langsung duduk)
Tutu : ok pak bisa berangkat!
...: iya neng..
Skip skip mobil rassya..