part 40

408 36 0
                                    

Skippp...
Kia : nii (ngasih mie nya ke jefan)
Jeje : makasih!  (mengambil mie nya)
Kia : makan dong!! Yaudah sini aku suapin aja!
Jeje : aku bisa makan sendiri kok cuman lagi ngga mau makan aja nantik!
Kia: kan aku udah masakin!
Sansan : hadehh emang yaa kalau udah pacaran itu pasti ribettt! Pusing gueee!
Tutu : ya bener banget yang satu marah yang satu juga marah hadehhh ngga selesai...  (cimit pun datang)
Cimit : cemburu itu wajar cuman jangan terlalu lah soalnya setiap pasangan juga mikir kalau dia udah ada hati yang dia jaga jadi pasangan satunya nggak perlu takut ya mau bertemannya ama seribu cowok/ cewek ya tetap 1 yang dia jaga! Nggak perlu ampek kek gitu tapi bedah lagi kalau sih cowok atau cewek lo ni udah care banget ama orang lain berarti ada apa²!! Udah gitu doang! (sambil masak)
Aca : ya cewek harus ngerti juga kalau cowoknya lagi cemburu atau marah ya diomongin baik baik ngga malah di marahin balik!! Cowok itu cuman butuh perhatian bukan marah balik!! (dan langsung duduk disebelah jefan kiesha rey)
Sansan : ni rey! (memberikan mie nya ke rey)
Rey : makasih cing!!
Tutu: ini sha! (memberikan mienya ke kiesha)
Icha: thanks tu (tak lama aqeela pun selesai memasak)
Cimit : ni njull!! (memberikan makanannya)
Aca : makasih toy!! (mengambil nya) (mereka pun makan dan selesai makan mereka langsung tidur sebelumnya)
Cimit : udah istirahat sana!
Kia: iya pasti capek!
Tutu : istirahat sha!
Sansan: umm bener tu rey!!
Rey : kalian masuk dulu aja!
Icha : iya kalau kalian udah masuk kita masuk juga!
Jeje : udah masuk sana!
Aca : masuk duluan toy istirahat capek kan!
Cimit: yaudah iya kita masuk!!  (sars pun masuk) (dan cowok² pun juga ketenda mereka masih²)
Keesokan harinya!!......

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang