part 5

761 54 0
                                    

(tak lama bel istirahat pun tiba)
Sansan: tutu kekantin yuk (menawarkan tutu karena bangku mereka lumayan dekat)
Tutu: yukk males juga di sini !!! (sambil melirik kiesha) (mereka pun berjalan menuju tempat duduk aqeela)
Tutu: cimit kekantin nggak?
Sansan: iya yuk cimit
Cimit: sansan tutu kalian duluan aja deh gue masih ngeplanning buat besok nihh soalnya
Santu: okayyy tapi lo nyusul yah?
Cimit: iya iya ! (mereka pun pergi)
Reycha: sya ke kantin ngga jeje udah nunggu tu?
Aca : ntaran deh gue nyusul!
Reycha: ok awas lo ya nggak kekantin?
Aca: iya iyaa dah sana!! (mereka pun pergi ) (aqeela sedang menyatat planning² yang akan datang besok karena sekolah setiap tahun nya mengadakan camping di berbeda beda daerah untuk sekarang akan di adakan di jawa barat dan aca lagi membaca buku)(tak lama aqeela pun berhenti menulis dan langsung kekantin tapi sebelumnya)
Aca : mau kemana lo?
Cimit : lo nanyak gue?
Aca: nanyak siapa lagi kan ada lo doang di sini!!
Cimit : kirain, lo nggak denger tadi gue ngomong apa? (langsung pergi)
Aca: hadehhh cewek emang gitu yahhh cuek banget tapi di lihat² kawaii juga sih! (dalam hati) husstttt apaan sih gue niii mending gue ke kantin aja!! (mereka pun pergi)
Skipp kantin
Santu: hyy kia!
Kia: hy sann tutu duduk sini oh ya btw gimana besok jadi kan?
Sansan: jadi lah tuuhh sih cimit lagi ngeplanning buat besok!
Tutu : oh yah btw jangan lupa yahh mading?
Kia: santai kalau itu mahh (tiba² jefan datang)
Jeje : hy kicu (sambil mencubit pipi nya)
Kia: ihh jepi sakit!
Tusan : hargain yang jomblo dong je kia!! Nggak tau tempat banget!
Kia: iri bilang bos mangkanya cari pasangan gitu!!
Sansan: males pada ngegosting semua cowok²!!
Tutu : susah cari cowok yang baik pengertian ngga playboy pasti nya (ternyata selama mereka mengobrol ada yang mendengar kan nya dan langsung nyamperin) siapa yahhh kira²????

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang