Skip tenda SARS
Cimit : eh kalian udah bangun? (sambil memasak)
Aca : dari mana pagi² toy kok nggak ada disini?
Jeje : iya dari mana aja?
Kia: tadi kita habis temuin albi dan teman²nya!
Cimit : iya!
Aca : ngapain lagi sih!! (padahal mereka melihat semuanya cuman mereka cuman mengetes aja apakah cewek² ini jujur)
Kiesha: tau perasaan nggak ada habis habisnya!!
Tutu: mereka itu ngasih kita makanan dan kita kembalikan!
Sansan : iya karena apa kita menjaga perasaan kalian terutama kia sama cimit tu! Mereka bener² ngga mau nerima ini walaupun makanan yang kita suka ! Karena mereka tau perasaan cowok nya lebih penting!!
Aca : bener kan?
Jeje : bener nggak?
Cimki: iya lah gimana sih!
Aca : uhhh utuk² kita udah tau kok itoyyy kita ngeliat tadi! (memeluk aqeela)
Jeje : kita pengen tau aja kalian jujur atau nggak ternyata juju makin sayang dehh (memeluk saskia)
Rey : hargai atuh yang jomblo mahhh emang yahh orang pacaran nggak tau tempat mau marahan mau romantis² cuenahh!
Jefkiaxsyaqeel : syirik aja lohhh!
Cimit: udah makan sana kita udah masak tu maaf yah mie terus jadi ngga sehat kan!!
Sansan : iya bener tuu!
Rey : ya nggak papa atuh orang mah makan apa juga ya yang penting makan dari pada nggak makan!
Aca : bener tuhh! (mereka pun memakan nyaa dannn tak lama pak iwan pun menyuruh mereka berkumpul dan melakukan kegiatan pertama di hari kedua)
(mereka pun melanjutkan kegiatan nya tak lama mereka pun beristirahat sejenak)
Girls: aduh capekk banget!!
Boys : niii (memberikan minuman!)
Girls: thanks sya/sha/je/rey!... (girls pun meminumnya) (kegiatan pun dilanjutkan!) (hari menunjukan pukul 12.00) _akhirnya kegiatan pertama pun selesai mereka pun beristirahat)
Skip tenda sars.....