Skip sasrat
Kia : kemana lagi ya kita harus nyari air panas?
Tutu : iya kata pak iwan kan suruh minta dulu sama temen² gitu...
Kia : mmm siapa lagi yah? (tiba² seseorang menghampirinya)
.... : (memberikan botol minum yang berisih air panas) you need right? (kalian butuh kan?) (sasrat pun shock)
Tuki: albi cole? (ternyata mereka guys)
Albi : you need right? (kalian butuh kan?)
Cole : just take it we know how come you guys are angry with us but hold on first aqeela is more important! (ambil aja kita tau kok kalian marah sama kita tapi tahan dulu aqeela lebih penting!) (saskia dan ratu pun terpaksa mengambil itu karena sahabat nya itu lagi butuh)
Kia : thanks (mengambilnya dari tangan albi) ( albi dan cole pun tersenyum) (ada seseorang yang memperhatikan dari kejauhan)
Tutu : let's go first!! (mereka pun pergi)
Skip tenda SARS . (aqeela pun tertidur tetapi nggak full tertidur nggak bisa karenah merasah masih panas badannya)
Aca : yang lain mana sih? Aduhh!!
Sansan : sabar sya!!
Rey : iya nihh!
Aca : ngga bisa gue diem disini! Dia makin panas!! (tak lama sasrat pun datang)
Kia : nii nii!! (Memberikan air panas yang sudah di pindah kan di mangkuk dan kain) (aca mengambilnya)
Aca : (mengambil air dan kain itu dan langsung menaruhkan di kepala aqeela) (tak lama aqeela pun tertidur)
Kia : btw kok kalian aja di sini mana jeje?
Tutu : icha juga?
Sansan : lah kan dari tadi mereka ikut kalian emang nggak ketemu?
Tuki : haa? Ngikut kita? (sansan mengangguk) wah gawat!! (mereka pun langsung pergi)
Sansan : lah kenapa mereka?
Rey : mana aku tau!!
Skip jefcha
Jeje : dia nggak ngertiin banget sih perasaan gue? Gue bingung !
Icha : apa lagi lo gue aja yang bukan sapa² nya ni mau cemburu gimana caranya!! (tak lama sasrat pun datang)
Kia : je ikut aku! (menarik langsung tangannya dan langsung pergi) (kiesha pun bingung dan ratu pun langsung duduk di samping nya)
Tutu : kenapa lo ada disini?
Icha : nggak papa!!
Tutu : jujur?
Icha : ngapain lo di sini?
Tutu : kenapa?
Icha : nggak sama tu sih cole cole tu kahh? Mumpung disini temuin aja!!
Tutu : apaan sih lo? Kok jadi gini jangan² lo ngeliat lagi gue tadi ketemu sama cole? (kiesha pun ingin pergi) tunggu apa² sih? (memegang tangannya)
Icha : udah ahhh..
Tutu : itu buka seperti apa yang lo fikirkan!! Guee cuman (terpotong)
Icha : ketemu sama dia?
Tutu : apa sih dengerin dulu! Mereka tu ngasih air buat kita air panas yang kita udah cari ke seluruh siswa ngga ada yang bawak!
Icha : ya terserah nggak papa!
Tutu : Aqeela itu sakit harus cepat² di kompres kita butuh air itu!! Gue tau lo marah tapi kita butuh air itu cimit panas banget! Kasian! (icha terdiam) maafin gue gue nggak izin sama lo maafin gue!.
Icha : nggak papa kok gue cuman yah kaget aja tapi gue nggak marah apa hak gue marah kan gue juga bukan siapa² lo hanya teman curhat!!
......