part 10

616 43 1
                                    

Skip Rumah girls²
All : huuuu capek nya!!
Kia :lumayan lama ya gue ngga pernah kesini ?
Cimit : iya kia semenjak lu balik ke bali dan ketika lo udah ke jakarta lagi tapi nggak pernah ke rumah lagi...
Sansan : bener tu padahal kita udah nunggu lo semenjak lo bali..
Tutu : iya sampai kita kangen sama lo (melo² an lagi)
Kia : udah dong yaudah yaudah selama beberapa hari kedepan gue nginep sini di karena kan papi mami gue ke bali!!
Cimtusan: seriusan? (saskia mengangguk) yehhhhhhh (berpelukan)
Sansan : guys gue takut deh ada mereka di mall nanti soalnya kita kan tadi berisik banget tu waktu kita di kantin gue takut mereka denger dehh!!
Tutu : tapi nggak mungkin lah mereka di sana?
Cimit : mungkin aja sihh kita berisik kan tadi!!
Kia : udah udah btw aku ada usulan ni gimana kalau kita nyamar aja biar mereka nggak tau kalau itu kita!!
Cimtusan: nyamar?
Kia : iya!!
Cimit : nyamar gimana maksud lo?
Sansan : iya nggak paham gue!
Kia : tenang tenang kalian ada kerudung nggak?
Tutu : kerudung?
Cimit : ada tu banyak....
Sansan : emang buat apa?
Kia : naahh kita pakai kerudung....
Cimtusan : pakai kerudung?
Kia : iya kan selama ini jeje ngga pernah liat gue pakai kerudung apa lagi cowok ² yang baru kenal ngga mungkin mereka ngenalin kita? Dan juga PEREMPUAN ISLAM ITU KAN WAJIB PAKAI HIJAB.....
cimit : kalau gue setujuh sih...
Kia : kalian?
Tutu : tapi loo yakin berhasil?
Sansan : ngga ahhh takut gue nggak berhasil!!
Kia : jangan pesimis gitu dong hanya dengan cara ini kita bisa ngehindari mereka?
Cimit: apa salahnya kalau kita coba? Kita juga harus dan harus Mendekatkan diri pada allah....
Santu : iya juga yaudah gue ikut...
Kia : okyy
Cimit : yaudah kita langsung mandi dan siap² aja habis itu kita ke mall ok..
Santukia : yukkk... (mereka pun bersiap siap dan tak lama jam menunjukan pukul 15.00)
Cimit : udah siap belum? (teriakan aqeela dari ruang tamu yang sudah siap dan memakai baju biru celana putih dan kerudung putih) (dan tiba² datang lah mereka... Ratu menggunakan pakaian berwarna putih celana hitam dan kerudung hitam.. Sandrina menggunakan pakaian berwarna pink celana putih kerudung pink... Dan saskia berbaju warna kuning celana hitam dan kerudung hitam...)
Cimit : masyallah.... Kalian?
Sansan : masyallah ini kalian semua ?
Tutu : ini beneran kalian kan?
Kia : ya allah masyallah ?
Cimtusan : cantik banget......
Cimit : gue yakin mereka ngga bakalan ngenalin kita ni....
Santu : pasti lah...
Kia : kurang satu!! (sambil memikirkan sesuatu) hmmmmm?
Cimtusan : apa lagi?
Kia : kacamata? (mengambil kacamatanya) ni buat lo cimit ni buat lo tutu dan ini buat lo sansan...
Cimtusan : yukkk berangkat... (mereka pun berangka)
SKIP RUMAH BOYS...

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang