part 35

407 33 0
                                    

Skip...
Cimit : thanks yah!
Aca : its okay!!
Cimit : sya gue mau sedikit cerita boleh nggak?
Aca : boleh² gue pendengar yang baik kok!
Cimit : tapi tentang farel? (rassya terdiam) sya mau nggak!
Aca : umm ya nggak papa!!!
Cimit : sebenarnya gue tipe orang yang susah untuk buka hati sama siapa pun sama farel pun walaupun dia cinta pertama gue itu butuh berbulan bulan karena apa gue susahh orang nya... Tapi bedah kalau gue sendiri yang suka gue kalau suka seseorang tu kayak ibu² cerewet bawel banyak omong tapi Care. Kalau sama farel gue nggak suka sebenarnya serius karena gue udah ngga srekkk aja dari awal!
Aca : kenapa kalian pacaran?
Cimit : yah gue cuman menghargain aja kerja keras dia buat dapatin gue! Selama berbulan bulan... Sejujurnya gue nggak suka sama sekali sama dia!! Sampai alhamdulillah banget putus sama dia tapi yang buat gue trauma dia memutuskan hubungan dengan cara yang salah! Dia selingkuh yang bukan cuman 1 kali! Tapi berkali²!!! Gue bersyukur banget putus ama dia karena apa allah menunjukkan ke gue cowok seperti apa farel itu!!
Aca : umm untuk sekarang ?
Cimit : untuk sekarang yah gue nggak mau buka hati buat siapa pun dan udah gue tutup selamanya ! Karena ada hati yang gue jaga!! (tersenyum)
Aca : ohhhh! Nggak ada harapan sudah (dalam hati) (rassya pun pupus harapan karena dia belum mengetahui sebenarnya)
Cimit : hati lo yang gue jaga sya!! Gue cuman mau lo yang ada di hati gue (dalam hati dan tersenyum)
Aca : udah gue ke depan dulu yah ngeliat anak²!!!
Cimit : katanya lo mau temenin gue! Dan sekarang mau pergi lo labil banget dah!! (cemberut)
Aca : jangan gitu dong iya² gue nggak pergi gue disini!!
Cimit : gitu dong!!
Aca : dasar itoyyy!!
Cimit : itoyy apaan ?
Aca : itoyyy adalah panggilan buat orang yang suka cemberut dan seperti anak kecil!!
Cimit : ihhh Panjul!!
Aca : itoyyy !! Skippppp..........

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang