Skip mobil..
Kia : cimit (ingin membangunkan cimit tapi di larang oleh rassya)
Aca : husstt jangan biar dia istirahat sebentar lagi mending kalian turun aja temuin pak iwan bilang kalau kegiatan pertama aqeela ngga bisa ikut dan buat kalian jeje rey icha minta tolong turunin semua barang² gue bantu habis ini! (santuki pun turun)
Jeje : mending lo temenin aja aqeela takut ada apa!
Rey : urusan barang² biar kita aja!
Icha: iya bener itu!
Aca : thank ya bro! (mereka mengganggu langsung turun dan menurunkan semua barang²) (beberapa menit kemudian aca sedang bermain hp aqeela belum juga bangun terus aca melihat aqeela yang lagi kecapean) gue bangga sama lo cimit lo orangnya tegar banget gue janji gue bakalan terus ada di sisi lo! (mengelus kepala aqeela sampai aqeela terbangun)
Cimit : mmmm aca kita nyampai mana? (langsung membuka matanya) astagfirullah ya allah rassya maaf gue tidur lama banget ya? Kenapa lo ngga bangunin gue aja?
Aca : hussttt gue nggak tegah lah bangunin lo yang lagi kecapean lo udah ngga papa kan (memegang kepalanya) kok panas?
Cimit : ngga gue nggak papa kok ya mungkin hawanya dingin disini jadi kayak panas gitu !
Aca : tapi ini beda rasa nya qeel lo sakit udah yuk kita turun anak anak udah diriin tenda tu buat lo lo istirahat aja di sana?
Cimit : tapi gue nggak sakit?
Aca : nurut kalau di bilangin itu lo sakit udah tunggu sini!
Cimit : mau kemana? (rassya langsung keluar dan membukakan pintu buat aqeela)
Aca : udah ayuk (mengulurkan tanganya)
Cimit : ngapain sih gue nggak sakit?
Aca : apa perlu gue gendong?
Cimit : ih lebay banget sih yaudah gini aja (memegang tangan rassya dan langsung menutup pintunya) (dari kejauhan seseorang melihat kemesraan mereka berdua)
...: albi you see, who is it? what is her boyfriend? I'm annoyed (albi lo liat deh dia siapa? Apa kah dia pacarnya? Kesel gue jadinya)
Albi : farel yes maybe he has forgotten you and belonged to someone else? (mungkin saja di melupakan mu dan menjadi milik orang lain) ( oh ternyata yang ngeliat itu farel mantan aqeela)
Farel: There is no way if he had forgotten I could not possibly love him to love me! (nggak mungkin dia bisa lupain gue secara gue ada lah orang yang dia sayang dan dicintainya )
Albi: shall we see? (kita liat saja)
Skip tenda SARS
aca : kalian udah bilang?
Cimit : bilang apa?
Kia : udah kok kata iwan iya nggak papa!
Cimit : kenapa sih?
Aca : udah diem lo istirahat aja badan lo panas lo?
Sansan : panas? (langsung memegang kepalanya) eh iya masukin aja sya...
Tuki : iya biar kita berdua nyari air panas buat kompres dia biar demamnya turun!
Cimit: gue nggak papa (muka pucat)
Aca : muka lo udah pucat qeel terus masih mau bilang nggak sakit gue marah lo kayak gini?
Cimit: ya iya deh maaf terserah deh l ! (langsung tidur di tenda)
Aca: gini kan enak (langsung memakaikan selimutnya)!!
Cimit : aduh sya gue selalu bilang ngga papa walaupun gue terlihat pucat apa lah tapi kenapa ketika ada lo di samping gue semua sakit ini ngga rasa gitu gue juga bingung (dalam hati dan melihat aca) (sandrina yang melihat mereka berdua )
Sansan : rey aca tu emang gitu yah care nya? (berbisik)
Rey : iya cing di antara kita dia yang paling care sama seseorang ya mungkin semua care cuman ya ber beda² melakukan nya dengan cara kita sendiri! (sandrina mengangguk)
Skip ratsas....