(rassya pun menghampiri nya dan duduk di samping nya)
Cimit : huuuffff.... (menahan untuk menangis) mmm maafin atas sikap gue tadi yah?
Aca : nggak papa gue ngerti kok! sebenarnya apa yang terjadi kalau gue boleh tau?
Cimit : mereka habis bertemu trauma terbesar mereka! Mantan mereka! Ya termasuk trauma terbesar gue!!
Aca : tapi kok kelihatan nya lo nggak sedih di depan teman lo ada mereka di sini ?
Cimit : ya masak sedih semua gue rela pundak gue nii buat mereka asalkan gue sendiri nggak boleh mengeluarkan air mata gue di depan mereka ?
Aca : (tersenyum bangga melihat aqeela)
Cimit : gue juga pernah cerita sama lo tentang gue punya trauma yang besar kecowok tapi menurut gue trauma gue sama seseorang yang membuat gue sakit hati itu masih ada cuman yah kalau gue terus terusan mengingat dia gue nggak bisa hidup seperti sekarang! Terus dan terus ada di fase trauma itu!! Ya mungkin dari kita berempat berbeda beda cara untuk menghilangkan trauma itu gue punya cara sendiri kia punya cara sendiri tutu juga punya cara sendiri dan sansan pun juga punya cara sendiri!! Dan gue merasa selama ada mereka bertiga dalam hidup gue gue tetap bahagia! (dan aqeela pun menangis sangking nggak kuatnya)
Aca : udah² maafin gue (langsung spontan memeluk aqeela) gue nggak mau ngeliat lo kayak gini!! Maafin gue yahh?
Cimit:(cimit pun melepaskan pelukan itu dan menghapus air matanya) gue nggak papa kok lo ngga perlu khawatir sama gue!...
Aca: ya harus dong gue harus khawatir sama lo gue harus selalu ada di samping lo gue harus jagain lo terus!! Gue nggak mau lo sedih karena apa kalau lo nangis jelek... (senyum)
Cimit : (aqeela pun ketawa) apa an sih loh?
Aca : gitu dong kan cantik!...
Cimit : ihh apaan sihhh!! (tersenyum)
Aca : gue ngomong serius ni sama lo gue nggak mau bener² ngga mau liat lo nangis! Kalau lo sampai nangis gue merasa gue paling bersalah di dunia ini!! (cimit pun terdiam)
Cimit : rassya kenapa sih lo selalu buat gue shock dengan perkataan lo dan sikap lo ke gue (dalam hati)
Aca : udah ngeliat nya?
Cimit : apaan sih lo pd banget! Yaudah gue janji gue nggak bakalan nangis² lagi makasih yah ca lo udah nenangin gue dengan cara lo! (aca pun mengangguk) .....
Skip Saskia...