Skip saskia.. TOKO BAJU
Kia : aduh² gimana ini? Gue sambil liat liat ni siapa tau jeje nggak ngenalin gue dan gue juga bisa balanja... (tak lama seseorang menghampiri nya)
...: permisi saya mau tanya (namanya orang di panggil pasti langsung nengok) (saskia menengok betapa syok nya seseorang itu dan saskia)
...: kicu?... (siapa lagi kalau bukan jefan)
Kia: haa? (dan langsung berusaha pengen pergi tapi di tahan oleh jefan)
Jeje: tunggu dulu ? Aku tau ini kamu....
Kia : apaan sih? kamu ngikutin aku ya?
Jeje : iya karena pengen nyelesaiin ini semua aku nggak bisa di cuekin terus sama kamu...
Kia : nyelesein apa nya?
Jeje : masalah temen² ku sama temen² mu temen² ku mau minta maaf kalau Kita langsung datang kerumah kalian yang ada kalian tambah marah sama kita akhirnya kita memutuskan ngikutin kalian karena kita sempat denger kalian mau shopping? (saskia terdiam) iya maafin aku ya aku salah sampai sampai kamu ngehindarin aku kayak gini walaupun kamu pakai apa pun aku pasti tau kamu itu siapa?
Kia : huff kamu panggil dulu Temen² kamu suruh ke tempat situ tu kantin mall baru aku maafin kamu..
Jeje: iya aku tlp dulu... (menelpon kiesha) cha?
Icha : ya ada apo?
Jeje : lo sama rey ?
Icha : enggak soalnya tadi kita pisah ohh itu tu rey (memanggil rey)
Rey: icha...
Icha : aku dah smaa rey ni...
Jeje : yaudah kalau gitu kalian langsung ke kantin mall yah?
Icha : ngapain?
Jeje : udah sini aja..
Icha : iya iya yahh.. (menutup tlp)
Skip reycha
Rey : kenapa?
Icha : itu di suruh jeje ke kantin mall
Rey : ngapain?
Icha: mana gue tau eh tunggu² lo beli baju?
Rey : iya...
Icha : sempat sempat nya lo..
Rey: habis nya bagus sih..
Icha : yaudah lah kita langsung ke jefan aja...
Rey : yoi. (mereka pun pergi)
Skip ratu
Tutu : kemana sih sansan.. (sandrina pun baru keluar dari toko baju) sannn (teriak)
Sansan: iya kenapa?
Tutu : omg lo tau nggak gue ngeliat kiesha?...
Sansan : gue juga ngeliat rey...
Tutu: serius loh..
Sansan: iyaaa sampai gue bingung syok juga..
Tutu : iya apa lagi gue jantung gue dah mau copot.. Untungnya mereka nggak ngenalin kita
Sansan : yaudah kita beli minuman dulu habis itu lanjut belanja..
Tutu: iya ni tapi di mana?
Sansan :kantin mall lah (mereka belum tau kalau temen² udah pada janjian di sana)
Tutu: iya yuk (mereka pun pergi)
SKIP SYAQEEL (tempat es krim)
Cimit : maafin gue juga ya atas sikap cuek nya gue ke elo
Aca :gue mau tanya sama lo kalau nggak di jawab fine ngga papa. Kenapa lo sih cuek gitu padahal gue liat lo fine fine ja tu sama temen² lo kenapa ke gue gitu?
Cimit: iya ke temen cewek gue emang gitu dan hampir semua cowok gue ketusin sebab apa gue ngga mau berurusan sama yang namanya cowok karena apa? Gue trauma..
Aca : hmm sorry gue nggak bermaksud mengorek² masa lalu lo
Cimit : iya nggak papa kok..
( berhubungan tempat es krim ngga jauh dari kantin mall tiba² ada yang nyamperin mereka) siapa yah???......