part 37

394 35 0
                                    

GIRLS TALK (bergosip)
kia : kita harus hati² sih! Karena apa sebenarnya kalau kalian nii jadi pacar  rey kiesha rassya palingan di perlakukan sama kayak gue ke jefan care nya cemburuan nya ihh parah sih!!
Tutu : pacaran aja kek gitu apa lagi gue tanpa status dia sebenarnya mau cemburu juga ngga enak karena dia juga belum ngomong apa apa sama gue!
Sansan : kalau rey mah sama sih cuman dia lebih ke diem!
Cimit : sama banget rey sama rassya rassya itu kalau cemburu atau marah diem jadi kalau gue di diemin berarti dia marah!!  Itu doang kuncinya rassya!! Tapi yah gue sadar diri lah jugaan dia belum ada ngomong apa² sampai gue mau ngelakuin ini salah itu juga salah serba salah sebenarnya! Tadi gue sempat cerita dikit tentang farel tapi respons nya cuman diem kalau udah diem berarti dia cemburu! 
Kia : ya sebenarnya jeje juga sama sih awalnya gue didiemin kayak lo lo pada...  Tapi yang gue nggak suka dia kalau udah dijelasin itu tetap nggak percaya. Kayak tadi ke lo mitt langsung kan dia minta maaf!!
Tutu: yaps.. Kiesha sama awalnya dia diemin gue. Dan malau icha tu marahnya ekstrem itu yang nggak gue suka. temu² tangan merah itu kalau kiesha...
Cimit : iya itu, kita harus pinter pinter lagi buat menjaga kecemburuan mereka walaupun kita bukan siapa² tapi jugaan kita nggak mau kan mereka berperilaku apa yang ekstrem atau langsung ke kitanya!
Sansan : bener² gawat deh mereka kalau udah cemburu!!  Apa lagi kedatangan clay cole albi sama farel!
Kia: iyaaaa nii!!
Tutu: yaudah lo harus istirahat cimit!
Cimit : kita semua harus istirahat!!!
Kia : benar tu!  (girls pun tertidur) .....

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang