part 41

387 32 0
                                    

Keesokan harinya. (aqeela sandrina ratu dan saskia pun bangun)depan tenda...
(tiba² ada seseorang yang menghampiri nya)
.....: permisi!
Cimit : iya pak mau cari siapa?
.....: apakah dengan de aqeela de sandrina da saskia dan de ratu?
SARS : iya pak dengan kita sendiri ada apa yah pak?
.....: ada titipan dari seseorang buat kalian mohon diterima? (memberikan sesuatu)
Cimit : mohon maaf pak kalau saya boleh tau dari siapa yah pak?
......: saya tidak tau ya de pokoknya saya disuruh antar ke kalian semua! Saya pergi dulu!
Kia : oh iya pak makasih! (bapak² itu pun pergi) dari siapa yah?
Sansan : ngga tau juga!
Tutu : coba buka apa itu!! (cimit pun membukanya ternyata makanan yang paling mereka sukai tapi nggak ada seseorang yang tau makanan kesukaan mereka kecuali)
SARS : omg  siapa yang ngirim!
Cimit : kok dia tau kesukaan kita?
Sansan: siapa yah?
Tutu : wah firasat gue gk bener nii!!
Kia : iya yang tau makanan yang kita suka kan cuman mereka berempat!
Sansan: haduhhhh nyarik ribut dia!
Tutu: aduhhh gimana nii! Kalau cowok² pada tau!!
Cimit : sebelum cowok² bangun kita temuin mereka sekarang!!
Kia : gue setuju!! 
SARS : yuk!  (mereka pun ke tenda seseorang itu cuman nggak ada akhirnya mereka nyarik dan di samping sungai ada 4 orang yang lagi duduk!)
Cimit : itu mereka!!  (langsung nyamperin mereka) What does this mean? (apa maksudnya ini?) (menunjukan makanan tersebut!)
Kia : yes what that means!(iya apa maksudnya)
Farel : we don't mean what we just give you this! ( kita nggak ada maksud apa apa kita cuman pengen ngasih itu)
albi : really we just worry about you! (bener kita cuman khawatir sama kalian!)
Tutu : on what basis do you worry about us Yesterday where you were yesterday! (atas dasar apa kalian khawatir sama kita Kemarin kemarin kemana aja! )
Sansan : Don't be as if you guys forgot all yesterday's problems! we still remember all what you did to us !! (jangan seakan akan kalian  ngelupain semua masalah kemarin yah!  kita masih ingat semua nya apa yang kalian lakukan ke kita!)
Clay : as long as you know we are not only here at school, our intention is to come here to find you and apologize !!(asal kalian tau kita kesini bukan semata mata sekolah niat kita kesini nemuin kalian dan minta maaf!!)
Cole : yes we just want to apologize to you guys! ( iya kita cuman mau minta maaf sama kalian!)
Cimit : all of you have! We are Indonesia for months but why are you coming now!(kalian semua telah! kita di Indonesia sudah berbulan bulan tapi kenapa kalian datangnya sekarang!)
Kia : late! when we have found someone better than you guys why come! haaa!(telat! disaat kita sudah menemukan seseorang yang lebih baik dari kalian kalian kenapa datang!  haaa! )
Tutu : the number if you want to do what, think about using your brain first! (mangkanya kalau mau berbuat apa apa fikir dulu pake otak!)
Sansan : think first,don't just hurt it!(mikir dulu orang mahh!  Nggak usah asal nyakitin!)
Cimit : we don't need all of this! ( ni kita nggak butuh semua!) (mengembalikan makanannya itu dan langsung pergi! Ternyata ada yang memperhatikan dari kejauhan)
Skip!.....

fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang