Skip (kegiatan hari pertama pun sudah selesai)
Skip kiesha
Icha : sakit banget lagi! (memegang tangannya) (ratu pun datang)
Tutu : kenapa?
Icha : nggak papa! (langsung menyembunyikan tangannya)
Tutu : kenapa?
Icha : orang di bilang ngga papa kok!
Tutu : (langsung menarik tangan nya)
Icha : auhhhh! Pelan² kek?
Tutu : kenapa bisa kek gini?
Icha : jatuh tadi! Nggak papa santai aja!
Tutu : santai aja lo bilang ini merah loh kok santai? (langsung mengambil air es dan menyiram tangan kiesha dengan perlahan) kok bisa sampai kek gini? Haa? (sambil meniup² tangan kiesha)
Icha : udah ngga papa kok!
Tutu : serius? (icha mengangguk) oh yaudah lain kali hati²
Skip.. Tenda SARS
Kia: cimit lo nggak papa?
Sansan : iya !
Cimit : ngga papa kok!!
Aca : untung demamnya udah turun walaupun masih perlu pengawasan minum obat dan makannya!
Cimit : apa sih njull emang gue anak kecil apa?
Aca : ya emang anak kecil kan toyy?..
Kia : alhamdulillah deh lo nggak kenapa napa!!
Cimit : tunggu tunggu ada yang beda ni dari kalian berdua? (melihat jefan dan saskia) kenapa kalian?
Sansan : tau dari tadi diem² an!
Kia : ummm enggak kok! Nggak ada apa²
Aca : kenapa je?
Jeje : nggak Kenapa² oh ya gimana kabar lo qeel? (mengalihkan pembicaraan)
Sansan : ngga usah ngalih²in pembicaraan deh!!
Cimit : gue nggak papa? Kalian yang kenapa? (saskia dan jefan pun terdiam) kenapa jawab dulu?
Kia: jadi gini gue dan tutu nyarik air panas buat kompres lo kan gue juga udah nanyak sama pak Iwan dan pak iwan bilang dia nggak bawa coba kalian nyarik ke teman² yang lain!! (rasha pun datang) dan temen² ngga ada yang bawak kita juga bingung! Tiba² ....
Tutu : albi dan cole datang (tiba² menyaut) mereka bawain kita air panas!! Kita nggak bisa nolak karena posisi nya lo lagi butuh gue bingung sebenarnya!
Kia: Akhirnya kita memutuskan untuk untuk ngambil itu buat loh! Dann
Tutu : dan ternyata mereka berdua liat alhasil mereka marah sama kita! Tu liat tangan icha merah dia bilang sama gue bahwa dia jatuh padahal dia marah ama gue dan dia mukul² bangku gue tau semua !
Cimit : ya allah kalian berdua tu!
Aca : jadi ini dari Bule² itu?
Cimit : iya kenapa? Mau marah juga?
Aca : nggak lah ngapain kan jugaan buat lo jadi sembuh kan yaudah mau di apa in!
Kia : tu kalian contoh rassya! Jangan suka ngambil kesimpulan sendiri sebelum tau ceritanya!
Tutu : bener tu!
Icha : iya maaf dehhh...
Jeje : iya maaf juga aku terlalu emosi!!.... (masalah pun selesai)
Cimit: yaudah kalian kembali aja ketenda kalian buat lo njul makasih yah karena udah nemenin gue sekarang kan udah ada mereka jadi lo istirahat lo kan juga capek kan?.
Aca : yaudah gue balik tapi inget kalian jangan lupa ingetin si itoyy ini minum obatnya makannya juga!!
Sansan : iya yahhh siap!!
Cimit : iya iya njul yaudah kalian istirahat!! (cowok² pun pergi ke tenda mereka!)
Skip.....