(Keesokan harinya menunjukkan jam 05.00 aqeela pun terbangun dari tidurnya sholat seperti biasa dan memasak makanan buat temen² nya itu)
Cimit: (lagi memasak tiba² seseorang pun datang)
....: eyyy cimit..
Cimit : eh kia lo udah bangun? (sambil memasak)
Kia : iya nii apa yang bisa gue bantu?
Cimit : nggak usah ngga papa lagian cuman masak gini doang kok...
Kia : ya gue kan harus bantu.
Cimit : yaudah nggak papa mending gue minta tolong aja deh bangunin tutu dia paling lama soalnya belum juga mandi makan nya juga.
Kia : ok oh ya sansan kemana?
Cimit : lagi nyuci di belakang..
Kia : oh ok gue bangunin tutu dulu (kia pun pergi setelah kia pergi sansan pun datang)
Sansan : kia udah bangun ya?
Cimit : eh sansan udah kok tu dia lagi bangunin tutu..
Sansan : btw lo masak apa hari ini? cimit: ini sayur sop sama ayam buat makan sekarang nantik kita instan aja beli pop mie mampir di alfa buat makan di sana..
Sansan : oh okay gue bantu ya?
Cimit : ya itu tu lo potongin sayur sayuran aja soalnya mau gue masak habisnya ayam ni..
Sansan : okeyy... (sansan pun langsung membantunya)
Skip Saskia
Kia : tu tutu bangun udah subuh ni?
Tutu : mmm kia (lemas)
Kia : bangun yuk..
Tutu: iya gue bangun?
Kia : langsung sarapan ya kalau udah mandi tu cimit lagi masak. (ratu menganggu dan langsung masuk kamar mandi kalau kia langsung menemui sanqeel)
SKIP
(percepat aja yah)
Cimsan : alhamdulillah akhirnya selesai...
Cimit : kia tutu sarapan yuk?
Tuki : iya.. (ketika mereka lagi ingin sarapan tiba² ada yang mengetuk pintunya) toktoktok...
Cimit : kalian makan aja yah biar gue yang bukain.. ( cimit pun keluar )
Skip pintu.
.... : assalamualaikum!!!
Cimit : waalaikum salam (membuka pintu) eh kalian masuk masuk.
Sansan : siapa cimit?
Cimit : oh ini cowok² (mereka pun masuk) kok pagi banget?
Aca : ya nggak papa lah kalian kan pasti kerepotan...
Jeje : oh iya yang lain mana?
Cimit : oh kebetulan banget kalian belum makan kan mereka lagi makan ni bareng aja yuk?
Icha : ngga usah repot² qeel?
Rey : iya.
Aca : nggk usah lah..
Cimit : ih ngga papa yuk masuk yuk. (mereka pun di suruh masuk ke meja makan )
Skip meja makan
Kia : sini duduk semua...
Sansan : iya berhubung cimit masaknya banyak jadi ya nggak mungkin kan kalau kita habisin semua nya kebetulan banget ada kalian?
Aca : jadi yang masak aqeela?
Cimit : nggak kok semua masak...
Tutu : jangan boong deh kan emang elo yang masak?
Kia : hmmm gue aja mau bantuin nggak boleh?
Cimit : ya bukan nya gue ngga mau bantuan dari lo ki cuman ya masak segini aja apa yang mau di bantu kecuali no sansan motongin sayuran aja lagian lo baru tinggal sini masak bantuin gue? (aca yang melihat cimit sambil senyum senyum)
Aca: udah cantik baik ngga sombong kawaii dewasa dan pinter masak lagi (dalam hati)
Kia : ya nggak papa sih..
Sansan : yaudah kapan makannya laper nii?
Rey : laper mulu luu gimana nggak cubby cing?
Jeje : udah² yuk keburu jam 6 ni... (mereka pun langsung duduk dan yang cewek menyiapkan makanan buat cowok ² itu)
Skipp......