- 39

1.4K 107 25
                                    

badan gede, kelakuan kek bocah sd

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


badan gede, kelakuan kek bocah sd. ya siapa lagi kalau bukan lucas.

gua langsung buru buru manasin motor, ya secara dari rumah gua ke rumah lucas aja jauhnya minta ampun.

"Abang mau kemana?" tanya bunda gua.

"Mau ke rumah temen bun, bentar. Boleh kan?"

"Iya boleh, tapi jangan pulang malem malem ya"

"Siap 86!"

"Eh bunda mau dibeliin cilor kayak biasa ga?" tambah gua

"Boleh tuh"

"Oke deh, kalau masih ada ya bunda"

setelah solat isya, gua langsung gas cabut ke rumah lucas yang ada di planet lain alias jauh banget. gatau deh kenapa dia bisa nyasar sekolah di daerah sini. btw, lucas tuh satu satunya temen gua yang ngobrolnya ga nyambung, tapi seru. makanya gua terus pelihara dia sampe sekarang kita mau temenan sekitar 3 tahunan.

dulu gua kenalan sama dia waktu jaman MOS, dia lagi sakit perut nahan berak depan wc sekolah.

"Bro, lu kenapa?" tanya gua yang waktu itu abis kencing.

"Diare" jawabnya lemas.

gue ketawa dikit, "gua ada obat, tapi di tas"

mukanya langsung sumringah, "boleh minta ga bro?"

"boleh, ayok"

"gabisa" ucapnya tiba tiba

gue heran dong, ni bocah ngeluh sakit tapi diajak ngambil obat gamau.

"gabisa kenapa?" tanya gua heran.

"gua gabisa ninggalin wc, gua takut cepirit"

sontak gue langsung ketawa kenceng banget, abis itu gua ga ngomong apa apa lagi karna jujur mukanya udah kesian banget.

waktu gue ngasihin obatnya dia bilang gini, "lo bisa ga nyimpen rahasia ini sampe lo mati?"

lagi lagi gue dibikin ketawa kenceng, padahal gue orangnya susah banget ketawa. dari situ gue sama lucas udah kayak upin ipin, kemana mana bareng. gue suka, dia orangnya ga neko neko, ga banyak gaya. ya walaupun dia bulol alias bucin tolol gapapa deh, susah nyari yang begitu.

akhirnya gue nyampe depan rumahnya yang warna hijau bolu pandan itu. gue memarkirkan motor gue tepat depan rumahnya. di pagernya ada tulisan "AWAS YANG PUNYA ANJING GALAK" biar kayak dilan ceunah. hilih.

"LUCAAASSS MAIN YOK"

ga lama dari gua teriak, dia keluar masih pake kolor.

"kok lo masih koloran sih?"

"emang sekarang udah isya?"

"ini jam 8 tolol"

"ya mana gua tau isya jam berapa anjing? gua kan kristen"

cape. . .

"yauda ganti celana anjing cepet"

"emang gaboleh pake kolor doang?"

"gua pulang ya?"

"HAHAHA SANTAI"

dia langsung ngebirit masuk kedalem, gua nya mah boro boro disuruh duduk dulu kek apa dulu.

🍑🍑🍑

"Ada masalah apa si kawan? tanya lucas pas dia selesai beli minum.

"Tebak" ucap gua.

"Dissa nih pasti" tebaknya.

gue ngangguk, "dia cewe pertama yang bikin gua jatuh cinta anjir"

"yailahhh remaja banget lu"

"serius, dari dulu gua gapernah ngelirik cewe. kelas 10 gua mulai suka sama dissa, dulu dia mukul kepala gua make buku. sebelumnya gaada yang berani mukul gua, gua terlalu ganteng kali ya?"

"najis lo, gua pukul ya?"

lucas udah ancang ancang aja mau nyiram gua pake minumannya, padahal mulutnya ngomong 'pukul', emang ga sinkron banget kan?

"tapi iya serius, dissa beda banget anjing. susah dapetinnya, nyesel gue dulu ninggalin dia"

"yakan lo dulu gaada pilihan lain juga"

gue ngangguk.

"terus ape masalah lu?"

"gua kemaren ketemu jeffrey"

"aa jepri?" tanya lucas keliatan kaget.

"kenal lo?" gua juga kaget, tau darimana nih bocah

"mantannya dissa? tau sih dia pernah cerita"

"cerita apa?" 

kok gua gatau apa apa sih anjing

"ya dia ditembak sama si jepri, tapi dia masi ga yakin gitu"

hehe sakit

"iya sih gua yang nyuruh" ucap gua lemas

"DEMI APA?" lucas kaget terus dia sosoan berdiri gitu, alay.

"dramatisir lo anjing lebay"

"yaudah ceritain gimana ceritanya"

akhirnya gua ceritain tuh dari mulai si dissa nangis depan rumah jeffrey, sampe akhirnya gua berantem sama jeffrey terus malah jadi akur.

"sinting lo" reaksi lucas dari cerita gua.

"ya gimana lagi, gua sayang sama dissa. sayang banget, tapi ya gua gabisa maksa dia harus terus terusan sama gua"

"gue tanya, emang lo udah perjuangin dissa sampe mana? lo udah ngapain aja hah? emang dissa tau perasaan lo gimana sekarang? lo ada nembak dissa lagi ga? engga kan? lo tuh cuma jalan ditempat, lo belum ambil langkang"

gua dibuat diem seribu bahasa sama lucas. tapi ya emang bener juga sih, gua selama beberapa minggu ke belakang cuma nemenin dissa terus kode kodean doang, gua gapernah ngungkapin apa yang gua rasain juga ke dissa.

gua terlalu yakin kalau hati dissa bukan buat gua lagi dan emang dia ngarepin jeffrey juga kan daripada gua? gue bukannya ga mau ambil langkah anjir, gua takut. gua takut ditolak.

"diem kan lo?" sambar lucas lagi.

"ya kalo lo perjuangin dia sebatas nemenin dia waktu butuh doang mah, sorry to say ya gua sama salma juga bisa sebagai temennya" tambahnya.

ni anak nyebelin juga kalo lagi ceramah.

"terus menurut lo gua harus gimana?" tanya gua.

"tanya diri lo sendiri, yang lo mau tuh apa? temenan doang sampe dissa dikawinin orang?"

🍑🍑🍑

🍑🍑🍑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tbc. . .

selamat menunaikan ibadah puasaa bagi yang muslim 🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

clbk, jung jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang