-27

3.1K 330 108
                                    

halo banget ya semuanya, pertama aku minta maaf karna dateng dateng so asik banget, kedua aku minta maaf karna kurang ajar ninggalin story ini ditengah jalan tanpa ada kepastian, ketiga aku mau bilang makasih bangettt dah mau nungguin 7 bulan dong anjir emang parah ye.

aku minta maaf kalau ada perbedaan cara nulis, karna 7 bulan itu aku menghilang tidak sebentar ya guize.

ow yea aku update hanya di malam hari ya temen temen, karna aku salah satu jenis makhluk nokturnal.

ayukkk temenan aku maksa! (┛❍ᴥ❍)┛

aku syg kalian yg udh nunggu story ini, yug kta folloan.

stay safe ya! #dirumahaja #tapibosen #sampekapansi #yaudaberdoaajakita #bacotgue

🍑🍑🍑


Akhirnya gue nyelesain UN gue yang terakhir, rasanya lega banget kayak abis pecah jerawat dong •́  ‿ ,•̀

Karna hari ini hari terakhir ujian, gue bisa rebahan di kasur sepuas puasnya. Rasanya enak banget beda kayak 2 hari kebelakang, pulang sekolah langsung bimbel segala macem. Gue ga begitu yakin sih dapet nilai yang bagus tapi kata orang tua gue yang penting gue udah usaha ༎ຶ‿༎ຶ

Beda kayak urusan cinta cintaan gue yang gagal lagi gagal lagi. Pacar gue— mantan maksudnya, lebih milih bantuin cewek lain buat ngurusin anak yang bukan anak kandungnya sendiri. Jelas gue gabisa ngelarang karna gue ga bisa maksa apa yang dia pengen.

Gue rasa ini emang udah takdir Tuhan. Sedih sih, sampe sekarang masih kerasa. Kerasa banget sedihnya. Gue kira apa yang udah gue lakuin sama kak jeff selama ini bener bener berarti buat dia, tapi nyatanya enggak.

Gue juga ga habis pikir, kenapa dia mau maunya bantuin cewek yang udah khianatin dia. Mana dia ikut bantuin ngurus anak yang bukan darah dagingnya sendiri. Dasar tolol.

Selama beberapa hari ini omongan terakhir Kak jeff tentang dia yang gabisa bareng gue lagi terus terngiang ngiang. Pengen rasanya ngulang waktu dari awal dan ga pernah mutusin untuk deket sama dia.

what a sick, sick feeling
to let you go my dear
cause i was not prepared to let you go
let you go..

Iya, lagu boy pablo itu terus gue ulang ulang beberapa hari ini dengan alasan liriknya yang bener bener pas sama keadaan gue saat ini.

Apa gue kurang ya buat Kak jeff sampe sampe dia masih pengen balik ke mantannya?

🍑🍑🍑

Hari ini gue mau liburan sama anak anak kelas, rencananya kita mau berangkuy ke Jogja dalam rangka melepas penat sehabis UN. Alhamdulillah kita kali ini full team banget nih, jarang jarang gitu kan.

Kita kesana via kereta api soalnya kalau pake pesawat mahal dan perjalanannya cuma sekitar 45 menit - 1 jam. Biasalah anak muda pengen yang lama lama, jadi kita sepakat pake kereta which is makan waktu 10 jam. Mantep ga tuh.

Dengan keadaan galau merana gue nyari keberadaan temen temen gue di stasiun dan ternyata mereka udah nongkrong aja tuh diruang tunggu.

"Dissa sini!" panggil Jaemin.

Ah bangsat makin ganteng aja.

"Rajin amat dateng cepet" kata gue sambil duduk sebelah jaemin yang gantengnya subhanallah pake hoodie abu abu.

"Iya nih kan pengen liburan sama kamu, harus rajin dong"

clbk, jung jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang