"Apa sih yang bikin Kak Jeffrey tahan sama Rose?"
Setelah gue nanya gitu Kak Jeffrey menghela nafas berat. Seolah olah pertanyaan yang gue lontarkan tadi adalah soal tersulit yang pernah dia dengar.
"Kamu mau tau sesuatu?" tanya nya lalu menatap mata gue.
"Apa?"
"Kakak sama Rose pernah gitu"
"Gitu... apa?" tanya gue yang mulai merasa tidak enak hati.
"Gitu.. hubungan..orang dewasa" jawabnya pelan.
Lemes. Badan gue lemes. Otak gue langsung memikirkan Kak Jeffrey dan Rose yang sedang melakukan kegiatan tersebut. Bukan bermaksud berpikiran kotor, tapi gue bener bener ga nyangka.
"Jadi kakak pertahanin hubungan kakak sama dia karna kalau kakak putusin dia, dia ngancem mau sebarin ini ke semua orang" tambah dengan raut wajah yang ketakutan.
"Tapi beneran dia hamil bukan gara gara kakak dis"
Gue seberusaha mungkin buat ngeluarin senyum walaupun gue tau itu bakal keliatan terpaksa banget.
"Kak Jeff, Dissa turun disini aja"
Otomatis Kak Jeffrey langsung rem mendadak mobil yang ia kendarai.
"Makasih ya kak, Dissa duluan"
Gue bener bener gatau harus nanggepin apa sama kenyataan yang baru Kak Jeffrey omongin tadi. Dia baru mau naik kelas 3 tapi pergaulan nya bener bener diluar nalar gue.
Walaupun gue udah tau ini hal biasa banget buat kalangan temen temennya. Tapi ya, gue tetep kaget.
Siapa sih yang ga kaget kalau mantan yang belum bisa gue lupain have sex sama pacar terakhirnya?
🍑🍑🍑
"Sorry ya Sal gue gabisa dateng""..."
"Iya ntar gue cerita kalau udah ketemu ya"
Salma protes kenapa gue dan Kak Jeffrey gak dateng tadi sore. Tentu gue harus mengarang cerita agar Salma tidak mesti mendengar cerita yang sebenarnya.
Dan fyi, whatsapp yang masuk dari Kak Jeffrey sekarang totalnya udah 15 notif ditambah lagi 10 panggilan tidak terjawab darinya. Bodoamat deh, gue kalau mikirin dia jadinya malah mikirin adegan itu. Astagfirullah.
Setelah sholat isya gue janji mau bantu Mama bikin ketupat di dapur dan besok juga gue janji mau bantuin Bang Johnny packing karna lebaran ke 3 dia harus pulang ke aussie.
"Lebaran kamu gandeng siapa Dis?" tanya Mama usil.
Yang dimaksud Mama gandeng ini adalah cowok yang mau gue bawa.
"Bang Johnny" jawab gue asal sambil memasukan beras ke dalam cangkang ketupat.
"Apaan orang abang bawa Jesslyn" sahut Bang Johnny dari arah ruang TV.
Gue menanggapinnya dengan berdecak kesal.
"Jeno gabisa ya?" tanya Mama lagi.
"Gaakan diizinin sama Mami nya"
"Kalau Jeff?" kali ini Papa yang bertanya.
"Dia juga punya keluarga sendiri kali Pa"
Heran ini keluarga gue apa bukan si.
"Pucuk dicinta ulam pun tiba. Jodoh adek Dissa datang juga hahaha" teriak Bang Johnny tiba tiba.
Ehh?
KAMU SEDANG MEMBACA
clbk, jung jaehyun.
Fiksi PenggemarJung Jaehyun aka Muhammad Jeffrey Akbar as Andissa's ex boyfriend. "aku gapernah lupain kamu, kita balikan ya?" -Jeffrey