- 3

7.1K 774 47
                                    

Udah bisa gue pastiin bahwa hati Kak Jeffrey udah bukan buat gue lagi. Is that hurt me? so much. Gue yang selama beberapa hari ini udah geer tentang Kak Jeffrey yang sama sama masih nyimpen perasaan buat gue. Ternyata salah.

3 hari setelah chat menyakitkan dari Kak Jeffrey, gue jadi kehilangan mood gue buat ngelakuin hal apapun. Temen temen gue pun ngerasa ada yang aneh sama gue. Gue yang biasa tiap hari petakilan, gamau diem, bacot, Sekarang buat ke kantin aja rasanya males banget.

Oh ya, setelah Kak Jeffrey bilang gitu, beberajam kemudian dia update instastory. Di instastory tersebut memperlihatkan penampakan seorang cewek yang mukanya gak terlalu jelas, dengan caption "👻"

Ya bisa gue tebak itu cewek yang bikin Kak Jeffrey bucin kayak sekarang. Jadi posisi gue udah tergantiin gitu ya? hehe.

"Lo udah beberapa hari ini gak ke kantin. Gak kangen apa?" tanya Jaemin yang beberapa hari ini nempel terus sama gue. Gue hanya menjawab pertanyaan dia dengan gelengan kepala.

Lalu gue denger Jaemin  bisik bisik ke Salma yang tentunya masih bisa gue denger, bodoh emang.

"Kenapa sih?" bisik Jaemin pada Salma

Salma hanya mengangkat bahunya tanda dia juga tidak tahu, "Masih mikirin mantan kali" ceplos Salma yang langsung dapet pelototan dari gue.

Setelah mendengar ucapan Salma, Jaemin  menghela nafas berat. Gua yang galau, dia yang ribet.

"Ntar pulang ikut gue ya?" tanya Jaemin  sembari mendekatkan mukanya ke muka gue. Gue hanya menatapnya heran.

"Gue mau bawa lo jalan, biar lo sadar kalau lo gabakalan mati kalau mantan lo punya cewe baru, Dis" katanya menjawab semua pertanyaan yang ada di otak gue. Setelah berkata begitu Jaemin  meninggalkan kelas, gak tau kemana. Gak urus.

🍑🍑🍑


"BUCIN MULU AHIYY, ADA TEMEN NIH GUE HIYA HIYA KONTET" teriak Lucas waktu gue baru aja mau masuk parkiran, tentunya sama Jaemin .

"Ikut dong ikut bisa kali" goda Salma.

"cot anjing" cibir gue. ya gini emang lagi sensi.

"Eh? gaboleh kasar ya Andissa atau mau gue cium?" ancam Jaemin. Bodo amat Jae, pusing gue. Gue hanya mendelik ke arah Jaemin. Tapi emang dasar Jaemin stress, dia cuma cengar cengir sambil bukain pintu mobil buat gue.

"LANCAR YA BOSKYUHHH" lagi lagi Lucas. Gue gatau Mamanya ngidam apa dulu, toa banget mulutnya. Jaemin cuma nanggepin omongan Lucas dengan acungan jempolnya.

"Lo mau bawa gue kemana sih?" tanya gue agak sinis setelah Jaemin masuk ke dalam mobil.

"Hmm—" Jaemin keliatan mikir gitu. Keliatan emang dia tuh gapunya tujuan. Monyet emang.

"—ngopi?" usulnya setelah 5 detik berfikir. wkwk.

"Gue maag, gaboleh ngopi" kata gue. Emang nyatanya gue punya maag, tapi emang guenya aja tolol udah berhari hari telat makan.

"Gitu ya? yaudah kita makan aja. gue tau lo udah beberapa hari ini telat makan" ucapnya sangat tepat.

Jae, coba aja dulu gue gak pacaran sama Kak Jeffrey terus ga gamon kayak sekarang. Udah gue terima cinta lu, serius dah.

clbk, jung jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang