"Dis, yang semangat dong! Tadi aja lu semangat tereak tereak di motor" ucap Mark.
Setelah mendengar kata kata Mark bahwa Kak Jeffrey dekat dengan cewek yang katanya bernama Tasya itu gue jadi lebih diem.
Gue pikir sekarang Kak Jeffrey udah beda, gue kira gue sekarang satu satunya bunga di kebun Kak Jeffrey. Ternyata gue salah, mungkin masih banyak bunga bunga yang lain.
Dan kenyataan bahwa Kak Jeffrey jarang update di sosmed bareng cewek cewek itu ga menjamin dia ga deket sama siapapun. Emang gue yang terlalu berharap.
"Lo pindah ya Dis? Ke mobil nya Jaemin aja" saran dari Mark tersebut akhirnya menyadarkan gue dari lamunan apalagi ketika gue mendengar nama 'Jaemin'.
"Emang kenapa?" tanya gue.
"Lo ga pake jaket"
"Ah, di mobil Jaemin ada siapa aja?"
"Ada Jaemin doang kan cuma dia yang pake mobil"
"Jae!" panggil Mark.
"Oy" sahut Jaemin.
"Nih amanin" kata Mark lalu ngedorong bahu gue. Emang gue narkoba apa si bgst.
"Oh? Sini Dis masuk!" ajak Jaemin dengan sifat hangatnya seperti biasa.
Akhirnya mau gak mau gue nyamperin Jaemin dan masuk ke mobilnya. Ya mobil nya masih gitu gitu aja sih gaada yang berubah. Masih ada kepala mario bross di dashboard mobilnya.
"Kamu kenapa ga pake jaket coba?" omel Jaemin.
Masih, masih kayak dulu ternyata.
Gue terkekeh, "Lupa tadi terlalu semangat"
"Apaan sekarang lemes gini"
"Heheeee"
"Kamu kenapa ga bawa motor Jae?" tanya gue.
"Hm—"
"—Biar kita bisa kayak gini" jawab Jaemin asal lalu tersenyum ke arah gue.
Sontak gue ketawa denger jawaban Jaemin tadi. Emang ya ini manusia bisa aja bikin gue ketawa.
"Apaan sih cheesy banget hahaha"
"Nah gitu dong ketawa, daritadi cemberut mulu. Kenapa hayo?"
"Gatau hehe"
"Gara gara kalah main pubg? dimarahin ya sama si lukes?"
"Iya nih galak dia" ucap gue lalu pura pura memasang wajah cemberut.
"Kurang ajar berani marah marahin Andissa. Anak sultan mana dia?" omelnya berpura pura benar benar marah.
"Sultaaannnnnnn baharudin?" balas gue asal lalu kami sama sama menertawakan hal yang sebenernya sama sekali ga lucu.
"Mudik ga Dis?" tanya Jaemin setelah berhenti tertawa.
"Enggaa dirumah aja sih, kalau kamu?"
"Paling ke rumah sepupu aja"
"Heejin gimana?"
"Heejin?"
Terjadi keheningan beberapa saat. Gue jadi gaenak, jangan jangan gue salah nanya.
"Heejin udah gaada Dis"
"Ha?!"
Tuhkan.
"1 minggu yang lalu Heejin udah dipanggil Tuhan. Tuhan lebih sayang Heejin kayaknya" ucap Jaemin pilu.
"Maaf Jae aku bener bener gatau. Turut berduka cita yaa" kata gue lalu mengusap pundak Jaemin.
"Gapapa, mungkin ini yang terbaik buat dia. Dia jadi ga ngerasa kesakitan lagi" balas Jaemin sembari tersenyum tapi matanya masih menunjukan kesedihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
clbk, jung jaehyun.
FanfictionJung Jaehyun aka Muhammad Jeffrey Akbar as Andissa's ex boyfriend. "aku gapernah lupain kamu, kita balikan ya?" -Jeffrey