Udah sekitar 3 jam lamanya gue nunggu kak jeffrey di tempat yang sama, dia bilang dia udah mau otw tapi gue tunggu tunggu daritadi masih aja ga keliatan batang hidungnya. Udah gue chat dan call segala macem tapi tetep aja ga dijawab.
Sumpah kalau bukan karna rasa penasaran gue sama apa yang mau dia jelasin udah gue tinggal tuh orang. Masalahnya gue laper banget anjir, boro boro makan deh yang ada gue tremor mau ujian.
Emang kebiasaan kak jeffrey sih dari dulu pacaran dia emang selalu lama kalau mau pergi jalan tapi gapernah selama ini. Apa jangan jangan dia cuma ngerjain gue ya? jangan jangan gue yang kegeeran.
Terus kalo dipikir pikir gue bego juga ya mau mau aja nge iyain ajakan orang yang jelas jelas dari dulu nyakitin gue, yang jelas jelas dari dulu bikin gue sedih terus. Padahal sekarang gue bener bener lagi cape mikirin hal hal yang ga harus gue pikirin. Hati gue cape bener bener cape, kayak udah bonyok dan luka luka.
Bener ya kata orang orang, jangan pernah ngarep bisa disembuhin sama orang yang jelas jelas nyakitin lo.
Ting, hp gue bunyi.
brengsek.
Bukannya marah tapi gue nangis sejadi jadinya, gue ngerasa jadi manusa paling freak di muka bumi. Kenapa jadi gue yang dipojokin? Kenapa jadi gue yang seolah olah mulai semua ini duluan? Kenapa jadi gue yang keliatan kayak orang jahat? Gue ngerasa bener bener dibohongin, penantian gue selama 3 jam gak ngehasilin apapun. Perasaan gue campur aduk antara marah, kecewa, sedih, dan bingung.
Gue marah karna gue dituduh pengganggu hubungan orang lain, gue kecewa karna gue udah nunggu 3 jam kayak orang bego tapi ga menghasilkan apa apa, dan gue juga bingung. Gue harus ngapain sekarang?
Apa gue datengin aja ya tuh orang? gue gabisa jadi lemah gini terus.
Jaemin, gue harus minta anter jaemin. Cuma dia yang bisa gue andelin.
🍑🍑🍑
"Ngebut jae, aku udah marah banget" ucap Dissa memecah keheningan.
Dari 15 menit yang lalu jaemin bertanya tanya kepada dissa tentang apa yang terjadi, namun tidak ada jawaban sama sekali. Sekalinya dissa mengeluarkan suara, itu bukan jawaban yang ia inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
clbk, jung jaehyun.
FanfictionJung Jaehyun aka Muhammad Jeffrey Akbar as Andissa's ex boyfriend. "aku gapernah lupain kamu, kita balikan ya?" -Jeffrey