- 16

5.1K 557 67
                                    

Dengan malu malu gue tiduran sebelah Kak Jeffrey berbeda dengan Kak Jeffrey yang langsung memeluk pinggang gue dan menenggelamkan kepalanya di atas perut gue.

"Peluk" katanya.

WOI INI JANTUNG GUE DISKO MULU:(

Gue langsung meluk Kak Jeffrey dengan ragu dengan sesekali mengusap usap puncak kepalanya. Otomatis Kak Jeffrey memeluk gue dengan lebih erat lagi. Efek galau gini kali ya emang?

"Kenapa sih kak jadi manja gini? dulu perasaan engga deh" kata gue iseng agar ga terlalu canggung.

"Sama Kak Rose gini juga ga?"

"Dis mending kamu diem deh ah" rengek Kak Jeffrey persis kyk anak kecil.

"Puk pukin dong Dis" pinta nya lagi.

Kalau ga sabar, udah gue jitak nih si Muhammad Jeffrey Akbar:( Coba aja Kak Jeffrey gini ga pas galau doang, Setiap hari gini gue mah rela deh.

Gue takutnya dia ninggalin gue nanti, seperti yang gue bilang. Gue takut dia nyari cewek yang lebih daripada gue. Apalah daya gue cuma bocah yang ga ngerti apa apa. Dibanding Kak Rose aja gue udah buluknya minta ampun. Kak Rose pinter pake make up, dewasa, rapih. Sedangkan gue pake bedak aja masih pake bedak bayi.

🍑🍑🍑

"Sal" panggil gue ke Salma yang ada dirumah gue sejak satu jam yang lalu.

Dia kesini cuma numpang wifi sekalian main the sims doang coba. Dasar temen laknat, untung gue sayang kan.

"Apa"

"Gue tadi... "

"Tadi apa?"

"Tadi..."

"Yang bener kalau ngomong babi"

"Gue—"

"—tidur bareng Kak Jeffrey"

"anJINGG DEMI APA?!

"Bukan tidur yang kayak gitu, cuma kelonan aja"

"Kenapa bisa anjir? Cerita pokoknya!"

Akhirnya gue ceritain semuanya dari mulai gue pulang bukber, ketemu di indomaret, sahur bareng, dan tidur bareng itu.

Abis 45 menit waktu buat tidur itu gue dan Kak Jeffrey sholat subuh berjamaah. Lagi lagi gue mergokin dia nangis. Kasian gue liatnya, dikit dikit nangis, bentar bentar nangis. Ga kebayang seberapa besar rasa sayang Kak Jeffrey buat Kak Rose.

Sayangnya perhatian sungguh sungguh dari Kak Jeffrey disia siain begitu aja sama mantannya itu. Gue yang dari dulu ngarep bisa balik sama Kak Jeffrey juga ikut sedih.

Gue ga habis pikir, kenapa dia ga minta gituan sama Kak Jeffrey aja? Kenapa harus sama kakak kelasnya coba? tapi ya bersyukur juga sih, bisa bisa gue dapet undangan nikah nanti.

"Emang kalau jodoh pasti balik lagi ya sal" ucap Salma setelah mendengar cerita gue.

"Jodoh apaan coba"

"Menurut gue sih ya, Kak Jeffrey bisa aja serius Dis. Dia nyesel milih si Rose itu dan ga milih lo. Kalau gue jadi dia dan gaada maksud apa apa ke lo, ngapain juga gue minta peluk peluk lo? kelonan sama lo? kenapa gue ga menyendiri aja coba di kamar?" jelas Salma.

Perkataan Salma ada benar nya juga, kalau dia bener bener ga butuh gue kenapa dia ga nolak untuk nginep dirumah gue.

Ziggy Zagga.... Ziggy to Zagga....

"Eh eh hp lo bunyi tuh" kata Salma.

Cepat cepat gue ambil hp yang berada di atas Nakas. Ternyata Kak Jeffrey yang telfon.

clbk, jung jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang