-26

5.3K 540 213
                                    

Ini hari minggu wicis Kak jeff seharusnya pulang dari acara camping sialannya itu tapi dia belum ngabarin gue sampe sekarang. Gue masih bingung juga apa maksud dari perkataan Rose kemaren.

Apa maksud dia bilang kalau anaknya itu anak Kak jeff, it just make me feel stressed. Gue bener bener nangis karna gue overthinking sendiri. Gue takut kalau ternyata itu beneran anak Kak jeff. Gue takut Kak jeff harus tanggung jawab dan ninggalin gue karna dia harus nikahin Rose. Gue takut gue ditinggalin Kak jeff. Setakut itu gue.

Gue berusaha berpikiran tenang karna senin gue UN dan bener bener harus fokus belajar. Gue gamau gara gara hal yang belum jelas gini bikin nilai nilai gue anjlok. Sekarang gue lagi nunggu Mark dateng kerumah, dia yang selama ini dengerin curhatan gue tentang masalah ini.

Thanks god i have Mark rn.

Yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga, kedengeran dari suara motor bebek Mark yang khas tapi akhir akhir ini gue tunggu tunggu banget. Karna kalau ada Mark gue ga ngerasa sendirian. Terbaik banget deh temen gue satu ini.

"MARK!" sapa gue waktu Mark buka pintu kamar gue. Dia nenteng keresek putih gitu.

"Itu apaan?" tanya gue sambil nunjuk keresek tentengan Mark pake dagu.

"Ini? Mama gue kasih, permen susu" jawab Mark, terus dilempar ke muka gue. asu.

"Hehe mayan deh sambil belajar ye ga" kata gue terus merubah posisi dari tiduran ke duduk sila.

"Langsung aja nih?" tanya Mark.

Gue ngegeleng, "Gue gamau belajar"

"Lah kenapa? udah pinter lo? kemaren empat kali empat aja lo salah"

"Itu lupa bego! Gue baca baca di internet ya, H-1 UN itu mendingan istirahat Mark. Refreshing!"

"Gitu ya? ya gue sih terserah. Kalau nilai lo anjlok gue ga tanggung ya"

"Ih, yaudah kita belajar 2 jam terus abis itu kita jalan keluar. Oke ga?" tawar gue yang disambut anggukan antusias milik tutor Mark ini.

Mari sejenak lupakan orang orang sinting dulu— Kak jeff dan Rose.

🍑🍑🍑

Kita beneran belajar, tapi 3 jam jadinya karna kata Mark tanggung sedikit lagi. Sedikit lagi nya dia 4 Bab coba. Tai emang lah.

Sekarang gue lagi tidur tiduran ae di kasur, sambil nunggu Mark sholat ashar. Udah pinter, rajin ibadah, angkut dah temen gue sono.

Tiba tiba HP w bunyi.

Ting!

Notification;
Jelan💙💛💙💛 : Ke rumah aku skrng.

Lah ada apean nih maksud. Gue disuruh ke rumah dia gitu? Iya sih kek nya. Tapi ini typing doi singkat amat, harusnya gue dong yg singkat, kan gue lagi marah?! ರ╭╮ರ

"Markeuu" panggil gue ke Mark yang lagi beresin sejadah. Dia cuma nengok.

"Anterin ke rumah Kak jeff"

"Lah ngapain?" tanya Mark heran.

"Gatau, doi nge wa gue gini" jawab gue terus ngeliatin hengpon gue ke Mark.

"Tadi katanya mau jalan jalan! Php lo males auk ah" rengek Mark terus sosoan ngepout in bibirnya. iya deh yang ganteng mah bebas.

"Iya kita jalan, tapi ke Kak jeff dulu ya?" bujuk gue dan akhirnya Mark meng iyakan.

Setelah becincong segala macem, gue dan Mark meluncur ke rumah Kak jeff pake mobil babeh gue. Tadinya gue kepengen pake motor bebek Mark, tapi doi gamau katanya kesian gue takut pegel pantat. Ntar makin tepos (´;︵;')

Sebenernya gue juga agak deg degan sih, ditambah masih kesel juga. Apa maksud Kak jeff coba, ga ngabarin gue. Terakhir gue nelfon juga yang ngangkat si Rose bangsat yang bilang kalau anaknya itu anak Kak jeff. Gue masih marah, tapi gue gamau jadi bodoh juga karna yang jalanin hubungan kan gue sama Kak jeff dan balik lagi ke prinsip kita yaitu, kepercayaan.

Tapi tetep aja gue takut anjeng.

Oke gapake lama gue turun di depan rumah Kak jeff, keliatannya sih sepi sepi aje kek biasa.

Gue masuk, "Assalamualaikum" ucap gue.

Ya karna ini udah kek rumah gue sendiri, jadi gue langsung nyelonong masuk. Di pikiran gue sih Kak jeff lagi dikamarnya, lagi bobok siang.

Dan bener aja, dia lagi bobok siang sama cewek.

Udah ketebak lah ya siapa? Hehe iya Rose☺️.

"Apa apaan nih maksud?" kata gue ga nyelo.

Mereka yang lagi bobo cantik manja langsung auto bangun. Kak jeff gapake baju atasan, sedangkan rose pake atasan tanktop doang. Bawahnnya gue gatau karna mereka pake selimut.

"Di..ssa?" kata Kak jeff agak gugup

"Nyuruh aku kesini buat liat ini semua? iya? kalau mau putus tinggal ngomong gausah pake cara sampah gini segala kak!"

Laki laki brengsek, cewe bajingan.

"Kakak bisa jelasin dis!" Kak jeff berdiri dari kasur terus berusaha meluk gue. Jelas, gue nolak pelukan dari Kak jeff.

"You deserve better, jeff" celetuk Rose dari belakang.

Kak jeff langsung diem kayak mikirin kata kata Rose tadi, seketika gue pengen nangis si pelakor jancuk itu bilang gitu. Gue kurang apa?

"I gave you everything, but you think you deserve better?" tanya gue yang udah mulai nangis, beda kayak tadi yang lebih emosi.

"Rose, tunggu diluar dulu ya?" kata Kak jeff, ngomongnya lembut banget. Dasar sampah.

Rose beneran nurut, waktu dia berdiri ternyata dia pake celana pendek, sangking pendeknya pantatnya aja hampir keliatan. Itu makin bikin gue sakit hati. Pasalnya gue gapernah pake celana sependek itu di depan Kak jeff.

"Pake baju dulu, nanti masuk angin" kata gue lalu ngasih kaos yang baru gue setrika minggu kemarin waktu lagi gabut di rumah Kak jeff.

Kak jeff pake baju itu sambil nangis, gue juga nangis. Meskipun gue sekarang benci banget sama Kak jeff, tapi gatau kenapa gue gabisa liat dia berantakan kayak gini. Gue rapihin rambutnya pake sela sela jari gue, gue usap air matanya juga. Miris rasanya.

"Kenapa? Kenapa kayak gini?" isak gue pelan.

"Awalnya aku ngerasa kasian sama Rose, dia besarin anaknya sendiri. Jadi single parent itu ga mudah, Dis"

"Terus?"

"Terus aku rasa aku harus bantuin dia, aku harus temenin dia. Maafin aku, maaf" tangis Kak jeff makin menjadi jadi.

"Aku kurang ya buat kakak?"

"Engga, kamu lebih dari cukup Dis. Akunya aja yang brengsek gini. Tolong ngertiin aku."

"Jadi Kak jeff milih siapa? Aku atau dia yang diluar sana?"

Kak jeff diem dan masih nahan tangisnya.

Ga lama kemudian, dia meluk gue. Tangisnya pecah dan,

"Maaf Dissa, kakak gabisa bareng kamu lagi."


































Hai aku minta maaf ya slowupdate karna aku mau pts temen temen ( ꈨຶ ˙̫̮ ꈨຶ ) doain aku ya semoga lancar pts nya huhu, ak juga lg galau gais (╥﹏╥)

clbk, jung jaehyun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang