gue rela panas panasan setiap hari asalkan sambil liat jaemin yang pake kaos warna item gini, persis kayak yang gue lakuin sekarang. ya walaupun bikin gue haus, haus kasih sayang tapi (^p^)
tapi kalau liat salma sama lucas itu ngingetin gue waktu gue pertama kali naik mobil, iya mabok alias plis lah gue enek banget liatnya.
"Dis, ayo dong main air, kamu diem diem mulu daritadi. Pengen ee ya?" kata jaemin yang baru aja nyamperin gue beberapa detik yang lalu.
"Lebih asik merhatiin dari jauh gini ah"
"Ya gapapa asal merhatiin aku doang ya" hm jaemin, nikah yuk.
"apaansi?" tanya gue sambil ketawa kecil.
"Jae, ayo main bola lagi"
"Iya iya elah bentar. Ngejar bola ntar lagi, masa depan gue dulu nih"
HAHAHAH sekarat gue (╯︵╰,)
"Dih dissa masih gamon juga, diem ae lu" kata anak cowo yang lain.
jaemin ga dengerin apa kata temen temennya, "Kalo butuh apa apa panggil aku ya, jangan kelayapan sendiri!" kata jaemin, terus ngacak ngacak rambut gue.
gue mau kelayapan cari penghulu jae, buat nikahin lo sama gue.
"Hm iya, sana main"
kalian bisa bayangin ga, gue lagi dibawah pohon pinggir pantai megang ice lemon tea trus pala gue dielus elus sama jaemin, gabisa bayangin kan? yaiyalah cuma gue doang (ᵔ.ᵔ)
🍑🍑🍑
"Kamu udah makan?"
"Udah tapi aku bosen makan gini gini mulu" protes Rose
Jeffrey menghela nafas berat, "Ya duit aku kan banyak kepake buat kebutuhan anak kamu"
"Oh gitu? kamu mau itungan sama aku? aku gapernah tuh minta kamu buat menuhin kebutuhannya Laika, walaupun ga terpenuhi?"
malah ngajak ribut ni orang.
"Yaudah, terus kamu mau makan apa?"
"Ga. Gausahh, kamu emang gapernah ngerti apa yang aku butuhin", Rose meninggalkan Jeffrey sendirian.
gue udah bener bener cape ngadepin si Rose yang tingkahnya kayak anak anak banget gini, gue bukannya gamau beliin dia makanan yang lebih enak tapi kerjaan gue aja belom jelas. gue belum bisa full nafkahin dia dan anaknya.
lagian diakan bukan siapa siapa gue jadi bukan tanggung jawab gue juga buat menuhin semua kebutuhan dia. gue cuma kesian doang sama laika.
kalo gue main banding bandingan nih antara rose dan dissa, ya jelas lah lebih pengertian dissa dan dia juga dewasa banget dalam ngadepin satu masalah.
"Laika ngantuk ya? bobo ya sama om" kata jeffrey sambil menepok nepok punggung laika.
🍑🍑🍑
"Ya semua gue ucapin terima kasih banyak buat yang udah berpartisipasi di acara kita ini, gue harap abis ini kita masih bisa main main bareng ya. Sukses terus ya semuanya apalagi kita mau masuk kuliah ya kan, gue harap lo semua bisa masuk univ yang lo mau" ucap jaemin yang diikutin kata 'Aamiin' dari teman teman sekelasnya
ya, acaranya udah kelar gengs, sedih sih abis ini gue sama temen temen yang lain pasti pada sibuk masing masing, apalagi gue sama salma kan tujuan univ nya beda. bener sih kata orang orang masa SMA tuh masa yang indah banget.
"Dis, pulang sama siapa?" tanya Jaemin sambil nepuk punggung gue dari belakang.
Selama di jogja kemaren gue sama Jaemin emang jadi lebih deket gitu, selain di ceng cengin anak kelas biar deket lagi, Jaemin juga keliatannya perhatian banget sama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
clbk, jung jaehyun.
FanficJung Jaehyun aka Muhammad Jeffrey Akbar as Andissa's ex boyfriend. "aku gapernah lupain kamu, kita balikan ya?" -Jeffrey