"Dis dis, lo udah liat belom sg nya Kak Jeffrey? Doi gradu tuh, gandeng cewe baruu" bisik Salma dari belakang.
"Ah lo pake diingetin" protes Mark.
"LAH IYA GUA LUPA"
"Gapapa kok" ucap gue berusaha terlihat setenang mungkin.
"Gapapanya kamu mah apa apa" gumam Jaemin yang duduk tepat di depan gue.
Gue cuma bisa tersenyun simpul. Emang bener Kak Jeffrey udah ada gebetan baru dan apa yang bisa gue lakuin? marah marah karna di php in dan cuma dimanfaatin sebagai pelampiasan? itu cuma bakal memperkeruh suasana. Mending gue kalem kalem ae terus cari cowok baru. hehe.
🍑🍑🍑
"Eh Dis, lo mau dateng ga ke acara reuni smp?""Kapan dah? kok gue baru denger?"
"Gue denger di grup osis, dulu kan gue masuk osis"
"Oh iya iya, tar kabarin gue aja"
Mantep nih gue bisa nyari degem uhuy, lagian gue kangen juga sama temen temen lama.
Jujur aja sih, temen temen gue di smp lebih asik cuy daripada di sma sekarang. Sekarang mah cewek ceweknya ga asik. Liat aja gue main sama cowok terus, mentok mentok si Salma.
Cewek di kelas gue hedon semua, tiap pulang sekolah pasti belanja. Kalau ga belanja paling nongkrong di sbux. Ya bukannya gue ga mampu, tapi itu tiap hari banget. Gila aja gue boros banget kalau ngeluarin duit banyak banyak demi gengsi doang.
Lagian main sama cowok juga ga jelek jelek banget kok, malahan lebih seru sama mereka. Gue gaperlu jaim jaim, mereka juga ngerti banget kalau gue gabisa kena asap rokok.
Ya walupun kadang malu maluin, gue bener bener nyaman sama mereka. Bikin gue ketawa mulu tiap hari, apalagi lukes sama mark wkwk.
"Dis, anter aku hari ini mau ga?" tanya Jaemin yang tiba tiba nongol aja depan gue.
"Lu berdua kapan sih berhenti aku kamuan, pacaran kagak so sweet iye" cibir Mark.
"Yeu suka suka gua dong!" sahut Jaemin.
"Gimana Dis mau ga?" tambahnya.
"Kemana emang?" tanya gue.
"Beli kado buat Mama nih"
"Boleh, tapi jangan pulang malem malem ya"
"Iya deh, jangan lupa pulang nya ya?"
"Yok Mark cabut!" ajak Jaemin setelah dapat anggukan dari gue.
"Lo gaada niatan balikan sama Jaemin?" tanya Salma.
"Gaada. Udah nyaman gue jadi temen dia" jawab gue mantep.
"Yaaaa balikan juga gapapa kalikk, noh adik kelas udah pada cemburu liat lo sama Jaemin terus"
"Bodoamat juga sih, orang gue gaada apa apa"
"Ah bilang aja lo gengsi" ucap Lucas yang daritadi molor disebelah Salma
"Berisik kampret"
🍑🍑🍑
"Kamu mau ngasih apa sih sebenernya??" tanya gue yang udah mulai emosi.
Karna daritadi Jaemin sendiri bingung mau ngasih apaan buat Mama nya sendiri. Alhasil kita cuma keliling keliling gajelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
clbk, jung jaehyun.
FanficJung Jaehyun aka Muhammad Jeffrey Akbar as Andissa's ex boyfriend. "aku gapernah lupain kamu, kita balikan ya?" -Jeffrey