Gue Andissa —Dissa. Cewek 16 tahun yang masih gabisa lupain mantan. Iya mantan gue sewaktu kelas SMP dulu, Kak Jeffrey. Kak Jeffrey itu terlalu sempurna buat gue lupain. Padahal udah 2 tahun lebih gue putus sama dia.
Gue pacaran sama Kak Jeffrey itu waktu gue kelas 8 dan dia kelas 9. Gue tau itu masih bisa dibilang cinta monyet tapi apa boleh buat? Gue bener bener sayang sama dia. Gue pacaran selama satu tahun. Waktu dia masuk SMA, kita putus.
Alasannya karna waktu itu emang salah gue, gue yang terlalu egois. Gue cemburu dan mengambil tindakan bodoh yaitu, mutusin Kak Jeffrey. Nyatanya, Kak Jeffrey sama sekali gak ada hubungan apa apa sama cewek yang gue cemburu in itu.
Sampe sekarang gue masih nyesel ngambil tindakan bodoh itu dulu. Pada akhirnya gue yang mutusin, gue juga yang menyesal. Beda sekolah juga gak jadi penentu gue bisa move on apa engganya dari Kak Jeffrey.
Setelah putus dari Kak Jeffrey, gue deket sama Kak Doyoung —temen deket Kak Jeffrey. Gue gatau kenapa gue bisa sejahat itu sama Kak Jeffrey. Gue juga gatau apa yang Kak Jeffrey rasain setelah tau bahwa gue deket sama Kak Doyoung.
Masalahnya gue sama Kak Doyoung itu bukan deket biasa, bener bener kayak orang yang pacaran. Gue deket sama Kak Doyoung selama 6 bulan, yang berakhir dengan alasan yang sama, gue ngejauh dari dia. Gue ngerasa itu bukan hal yang bener, gue gak tulus suka sama Kak Doyoung. Gue malah keinget Kak Jeffrey terus.
Waktu gue sama Kak Doyoung masih deket, gue denger hubungan Kak Jeffrey dan Kak Doyoung jadi merenggang. Tapi setelah gue jauhin Kak Doyoung, mereka update snapgram barengan.
Buat Kak Jeffrey; Kak, aku masih setia nunggu kakak. Kakak gamau niatan balik?
🍑🍑🍑
"Dis, kantin kuy? " ajak Jaemin.
"Lo ngapain ngajak gue, Jae?" tanya gue heran.
"Males ah temen temen gue pubg mulu" jawabnya sembari menunjuk teman temannya menggunakan dagunya.
"Yaudah deh. Sal, mau ikut ga ke kantin?" tanya gue pada Salma —sahabat gue semenjak SMP.
"Engga deh, gue nunggu Lucas kelar main dulu" tolaknya. Iya Salma itu emang bucinnya Lucas dan Lucas itu buncinnya Salma juga. Mereka itu emang terkenal bucin dikelas —ralat ralat, gak di kelas aja, bahkan di sekolah.
"Dih bucin amat" cibir Jaemin.
"Ngaca ya lo?!" protes Salma.
Katanya sih, Jaemin itu naksir gue dari dulu. Sejak kelas 10. Tapi gue pura pura bego aja, abis gue masih belom bisa lupain mantan, kan kesian Jaemin kalau guenya kepaksa.
Sampe di kantin, gue cuma ngeliatin Jaemin yang lagi menikmati nasi gorengnya. Gue gak laper, jadi gue cuma jajan jajan kecil doang.
"Mau gak?" tawar Jaemin sambil menyodorkan sesuap Nasi di tangannya.
Gue hanya membalas dengan gelengan kepala.
"Jaemin" ucap gue memulai pembicaraan.
"Hm?" jawabnya, masih sambil mengunyah.
"Lo punya mantan gak?"
"Punya"
"Perasaan lo ke mantan lo gimana?"
"Biasa aja"
"Kok bisa?"
"Kok nanya? Mantan ada itu untuk dilupain, Dis. Bukan untuk dikenang, mereka bukan pahlawan"
Gue cuma ngangguk ngangguk doang denger jawaban dari Jaemin.
Kalau mantan gue itu pahlawan gue dulu, gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
clbk, jung jaehyun.
ФанфикJung Jaehyun aka Muhammad Jeffrey Akbar as Andissa's ex boyfriend. "aku gapernah lupain kamu, kita balikan ya?" -Jeffrey