"Kenapa harus aku???!" itu adalah kata-kata pertama yang keluar dari mulut seorang wanita muda bernama Han Jieun, sesaat setelah dirinya mengetahui bahwa dia baru saja di mutasi secara sepihak oleh atasannya untuk pindah divisi.
Dimana Jieun yang tadinya bekerja sebagai seorang Road Manager EXO kini harus di pindahkan untuk menjadi seorang Road Manager di team NCT.
Hari ini Jieun sedang duduk di salah satu ruang meeting yang ada di gedung SM Entertainment bersama dengan atasannya yang bernama Park Jung Hoon sebagai Head Manager dari team EXO.
Di dalam ruangan itu juga sudah ada Kim Young Jin sebagai Head Manager NCT yang merupakan atasan dari team NCT, dan tentu saja dia tidak sendirian di sana karena dia juga datang bersama dengan dua orang laki-laki tampan lainnya yang menjabat sebagai Road Manager aktif di team NCT yaitu manager Lee Hyunjae dan manager Lee Juyeon.
"Karena kebetulan kamu adalah manager maknae di team kita, jadi aku meminta kamu untuk pindah ke team NCT untuk sementara waktu yaa Eun."
"Karena aku gak mungkin minta Hyunjin yang pindah dengan semua jadwalnya Sehun, Kai dan Kyungsoo saat ini."
"Belum lagi jadwal Minseok juga."
"Lagi pula member EXO yang kamu pegang saat ini juga satu persatu kan sudah mulai menjalani masa wajib militer mereka."
"Jadi untuk sementara sampai Chen, Chanyeol dan Baekhyun menyelesaikan masa tugas mereka di militer, aku minta kamu untuk bergabung dulu dengan Hyunjae dan juga Juyeon di team NCT."
"Untuk membantu mereka men-take over semua pekerjaan dari road manager mereka yang baru saja resign belum lama ini."
"Management juga lagi gak bisa nyari orang baru untuk sementara waktu ini karena sedang ada audit tahunan di divisi mereka."
"Jadi terpaksa mereka harus mengambil dari kelebihan SDM yang ada di team lain untuk nge-backup kekosongan yang ada di team NCT." ucap Park Jung Hoon yang berusaha menerangkan kepada Jieun dengan nada yang sangat lembut tentang kondisi yang terjadi saat ini
"Iya Eun, lagi pula kan lumayan itung-itung mengisi waktu luang kamu sambil menunggu Chanyeol dan yang lainnya selesai dari tugas wajib militernya mereka."
"Kamu bisa pegang jadwal anak-anak NCT dulu deh untuk sementara waktu dari pada gak ada jadwal kerjaan apa-apa kan."
"Aku yakin deh nanti pasti bakalan banyak hal baru yang bisa kamu temuin dan juga kamu pelajari apabila kamu bergabung dengan team kami."
"Yang nantinya bakalan jadi nilai plus buat pengalaman kerja kamu dan juga penilaian pihak management untuk kontrak kamu kedepannya di sini." tambah Young Jin yang berusaha kembali membujuk manager maknae dari team EXO tersebut agar mau bergabung dengan team-nya
"Tapi opp-a.." Jieun sempat berhenti bicara karena jujur saja rasanya tidak enak untuk meninggalkan pekerjaannya saat ini di team EXO karena dia sangat nyaman berada di sana dan bahkan rasanya ini janggal saja karena dia belum berbicara apapun soal ini kepada para member EXO terutama Chen, Chanyeol dan Baekhyun tetapi di satu sisi lainnya Jieun juga merasa tidak mungkin langsung menolak begitu saja mutasi tersebut karena bagaimana pun dia hanyalah seorang karyawan biasa yang terikat kontrak dengan perusahaan ini dan tentu saja harus mematuhi apapun keputusan dari atasannya itu kan.
"Tenang saja, jika kamu memikirkan soal bicara dengan para member terkait hal ini terutama kepada Baekhyun, Chen dan Chanyeol kamu gak perlu khawatir aku sudah berbicara soal ini kok kepada mereka bertiga."
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...