22. EunHan ☘

2.1K 186 14
                                    

Hari itu ji eun yang masih di rawat dirumah sakit hanya di temani yohan yang libur dinas tapi menjaga ji eun sepanjang hari di rumah sakit..

Seung woo yang ada jadwal pemotretan di jeju, Seon ho yang ada meeting penting perusahaan di busan dan member nct dream yang sedang di Malaysia selama 2 hari sejak kemarin untuk menghadiri acara disana juga tidak bisa menemani ji eun.. Untungnya yohan bisa mengambil libur hari itu.

Paginya selepas bebas tugas jaga di ER ( Emergency Room  ) , yohan pergi ke ruangan tempat ji eun di rawat.. Yohan membawakan beberapa makanan untuk ia dan ji eun makan nantinya..

Sesampainya diruangan tempat ji eun di rawat, yohan membuka pintunya dan masuk kedalam. Terlihat ji eun yang masih tertidur pulas disana. Yohan meletakan makanannya di meja, berjalan kearah kasur ji eun dan duduk di sampingnya.

Yohan memandangi wajah ji eun, dan kembali mengingat apa yang ia lihat kemarin..

Saat haechan memeluk erat ji eun diruangan itu, dan terlihat begitu marah, khawatir dan sayang pada ji eun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat haechan memeluk erat ji eun diruangan itu, dan terlihat begitu marah, khawatir dan sayang pada ji eun.. entah kenapa yohan merasa sakit dan marah namun ia menahannya karna dia tau itu bukan saat yang tepat untuk rasa cemburu nya.. Meskipun dia berusaha terlihat baik-baik saja, yohan tetap merasa takut akan kehilangan perempuan yang ia cintai.. Perempuan yang sedang ia tunggu, yohan takut jika firasat nya benar bahwa haechan juga mencintai ji eun dan yohan khawatir dengan fakta bahwa haechan mungkin lebih punya banyak waktu dan kesempatan untuk bersama dengan ji eun dibandingkan dia yang bahkan jarang dan sulit bertemu ji eun karna jadwal kerja mereka Masing-masing... yohan terus mengkhawatirkan itu semua dalam pikirannya.

Yohan memegang tangan ji eun, mengusapnya perlahan dan sibuk dengan pemikirannya sendiri sambil tertunduk menatap tangan dia dan ji eun.

Ji eun yang terbangun itu memandangi wajah yohan yang terlihat begitu banyak beban pikiran sambil memandangi tangan mereka..

Ji eun menggenggam balik tangan yohan, yohan langsung menoleh ke arah ji eun...

" Kamu sudah bangun " Ucap yohan sambil tersenyum

" Hmm.. Kamu kenapa? " Tanya ji eun

" Aku? " Tanya yohan

" Hmm, kamu keliatan banyak pikiran.. Apa ada yang mengganggu pikiran mu? " Tanya ji eun

Yohan tersenyum..

" Aniyaa, aku hanya mengkhawatirkan mu... " Jawab yohan

" Khawatir kenapa, aku kan baik-baik aja.. Besok juga udah boleh pulang kan? " Tanya ji eun

" Hmm.. Besok boleh pulang " Jawab yohan sambil mengusap rambut ji eun lembut

" Beneran kamu gak lagi mikirin apa-apa?? " Tanya ji eun

" Engga kok eun, gak lagi mikirin apa-apa aku " Jawab yohan

" Kalau ada yang kamu pikirin, cerita sama aku yaa.. Jangan di pendem sendirian.. " Ucap ji eun

MANAGER NCT Dream || End 📌💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang