- Room Chat NCT Dream -
Han Jieun :
Jangan ada yang bangunin aku dengan alasan apapun sampai aku bangun dengan sendirinya yaa. Hari ini aku mau hibernasi dan tidur sepuasku okey.😴😴Setelah mengirimkan pesan itu ke room chat milik member NCT Dream, Jieun langsung bersiap untuk tidur. Maklum saja ini adalah hari pertama dirinya mendapatkan libur setelah beberapa minggu bekerja tanpa lelah untuk semua schedule yang ada pada project NCT 2020 kemarin, tidak hanya Jieun tapi ketiga manager NCT lainnya juga sama mereka baru bisa libur hari ini. Dini hari itu Jieun terlelap dengan sangat cepat, rasa lelah yang terakumulasi selama beberapa minggu ini membuatnya langsung pergi ke alam mimpi setelah beberapa detik saja memejamkan mata.
Siang harinya para member NCT Dream yang berada di dorm terlihat keluar dari kamar mereka satu persatu dan berkumpul di meja makan dorm untuk sarapan bersama siang ini. Rencananya hari ini semua member NCT Dream akan berkumpul di dorm untuk menikmati waktu libur mereka bersama-sama. Bahkan Mark, Chenle dan Haechan juga berencana untuk menginap di dorm NCT Dream malam ini. Mereka akan datang sore nanti setelah pergi berbelanja sebentar untuk semua kebutuhan acara mereka nanti malam.
"Nuna gak sarapan??." tanya Jisung
"Masih tidur kayaknya." jawab Jaemin
"Beneran hibernasi tuh anak?." tanya Renjun sambil menatap ke arah pintu kamar sang manager
"Mungkin." jawab Jaemin singkat dengan tangan yang sibuk mengambil sepotong telur gulung dengan sumpitnya
"Apa dia gak laper ?." sahut Renjun
"Nanti juga kalau laper bangun sendiri." jawab Jaemin
"Gak mau di bangunin aja hyung buat sarapan bareng kita?." tanya Jisung
"Gak usah lah, emangnya kamu gak baca di group dia chat apa."
"Mungkin saat ini yang dia butuhkan cuma tidur."
"Lagian kalau di pikir-pikir dia kan sama sekali belum libur sejak beberapa minggu terakhir ini."
"Dan aku rasa waktu istirahat nya selama ini juga sangat kurang, jadi mungkin dia sedang balas dendam sekarang."
"Dengan beristirahat seperti ini, jadi gak usah mengganggunya hanya untuk sarapan."
"Nanti kalau laper juga dia bakalan bangun dan keluar dari kamarnya." jawab Jeno santai sambil menikmati menu sarapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER NCT Dream || End 📌💚
FanfictionHan Jieun terpaksa harus di mutasi dari Road Manager EXO kini menjadi Road Manager untuk NCT Dream. Jieun harus menghadapi 7 laki-laki yang super berisik dan hiperaktif banget melebihi member-member EXO sebelumnya. Bekerja sebagai manager mereka d...