54. Lee Jeno II 🐶

1.6K 177 23
                                    

Firasat jeno semakin kuat bahwa ada yang salah dengan pacarnya..
Terlebih sejak melihat reaksi ji eun akan obrolan tempo hari yang Haechan katakan.

Hari itu ji eun mengajak jeno untuk ketemu dengan kaka-kakanya dan makan malam bersama usai latihan mereka di agensi sore ini.

Ji eun dan jeno berangkat ke apartement ji eun, karna mereka berencana untuk makan malam bersama disana.

Jeno juga ji eun masih sempat banyak bercanda dan mengobrol selama menunggu kaka-kakanya ji eun.

Ji eun memeluk jeno di balkon apartement nya dan tersenyum sangat manis menatap laki-laki di hadapannya itu. Ji eun bahkan tak ragu mengecup lembut jeno di pipi nya dan terus melontarkan kalimat yang menggambarkan rasa sayangnya pada jeno.

Senyum bahagia ji eun pada jeno tak lagi membuat jeno merasa tenang, tapi justru membuat jeno semakin merasa takut akan semua pemikirannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum bahagia ji eun pada jeno tak lagi membuat jeno merasa tenang, tapi justru membuat jeno semakin merasa takut akan semua pemikirannya..

Meski jeno membalas pelukan ji eun dan tersenyum kepada ji eun, jujur saja hati dan perasaannya sama sekali tak tenang dan sangat bad feeling banget sama pacarnya itu, bukan karna jeno tak sayang atau perasaannya memudar tapi karna dia tau ada yang sedang terjadi dengan ji eun tapi ia tak mengatakannya pada jeno.

Tak lama Seung woo dan seon ho datang membawa beberapa bahan masakan. Memencet bell apartement ji eun karna dia sudah menggantinya beberapa bulan lalu.. Ji eun membukakan pintu untuk mereka berdua.

" Oppa " Sapa ji eun ceria

" Apa kabar? " Tanya seon ho

" Aku sehat kok " Jawab ji eun sambil memeluk seon ho

" Halo jelek " Sapa Seung woo

" Hai oppa jelek " Balas ji eun

Seung woo memeluk adiknya..
Ji eun tersenyum dan membalas pelukan sang kaka..

" Jeno belum dateng? " Tanya Seung woo

" Ada di dalem, ayo masuk " Ajak ji eun

Mereka berdua masuk dengan banyaknya bahan-bahan yang mereka bawa.

Jeno tersenyum dan memberi salam pada kedua kaka ji eun.
Seon ho dengan santai merangkul jeno.

" Apa kabar jen? " Tanya seon ho

" Baik hyung, gimana kabarnya? " Tanya jeno

" Baik kok.. " Jawab seon ho sambil berjalan ke dapur

" Udah lama jen? " Tanya Seung woo

" Udah hyung bareng ji eun tadi.. " Jawab jeno

" Sini oppa biar aku bantu " Ucap ji eun

" Gomawo " Jawab Seung woo

Mereka sibuk membuka semua bahan-bahan masakan yang akan seon ho dan Seung woo masak, atas permintaan sang adik yang ingin memakan masakan kaka-kakanya.

MANAGER NCT Dream || End 📌💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang