62. Mianhae, gwenchana ☘

1.8K 174 36
                                    

Beberapa minggu setelah kejadian penyerangan sasaeng fans pada ji eun...

Jeno jadi semakin sering tinggal di apartement ji eun, bahkan sudah seperti tinggal bersama dengan ji eun. Jeno bahkan membujuk ji eun untuk tinggal dirumah pribadinya, karna bagi jeno apartement ji eun bisa saja sudah tidak aman untuknya. Tapi ji eun masih menolaknya dan ingin tetap tinggal di apartement nya sehingga akhirnya jeno yang mengalah dan dia yang menetap lebih banyak di apartement ji eun lebih sering dari pada sebelumnya.

Jeno juga memperhatikan perubahan sikap ji eun yang lebih sering murung dan melamun sendirian, bahkan sering menangis dalam tidurnya sewaktu-waktu.
Ketika di tanya jeno dia hanya akan menjawab dia tidak kenapa-kenapa dan dia baik-baik saja meski jeno merasa ada yang mengganjal dan menghantui perasaan kekasihnya itu.

Malam itu sepulang dari pergi ke gym bersama Jaemin dan Mark, jeno kembali ke apartement ji eun untuk beristirahat disana.

Betapa kagetnya jeno ketika membuka pintu apartement mendapati ji eun sudah mabuk berat di meja bar dapur apartement dengan beberapa kaleng bir dan sebotol wine yang habis tak tersisa sama sekali.

Jeno membuka jaketnya dan meletakannya di sofa, ini pertama kalinya jeno melihat ji eun kembali minum alkohol. Ji eun sebenarnya sudah berhenti minum sejak dia di diagnosa mengidap leukimia makanya itu cukup membuat jeno kaget. Jeno menghampiri ji eun..

" Ji eun ah.. " Jeno berusaha membangunkan ji eun

Ji eun hanya merespon dengan mengangkat kepalanya dan menatap jeno.

" Kenapa kamu minum sebanyak ini?? " Tanya jeno sambil memegangi tubuh ji eun

Ji eun cuma menatap jeno dan tiba-tiba saja menangis lalu memeluk Jeno.

Respon ji eun kembali membuat jeno semakin kebingungan dengan itu. Jeno hanya membalas pelukan ji eun dan menenangkannya. Sebisa mungkin jeno menenangkan tangisan ji eun yang sangat terdengar lirih dan begitu sakit.

" Kamu kenapa?? Hmm?? Ada apa?? Bicara sama aku.. " Ucap jeno sambil mengangkat wajah ji eun menatapnya dan mengusap air matanya

Ji eun tak menjawab apa-apa.
Seperti menahan semuanya sendiri.

" Gak mau cerita sama aku? " Tanya jeno

Ji eun tak menjawab..
Dan hanya menatap jeno dengan wajah mabuknya.

Jeno tak memaksakan ji eun,
Akhirnya jeno hanya mengangkat ji eun dan membawanya ke kamar untuk tidur.

Ji eun tertidur di kasurnya..
Jeno menyelimuti nya dan mengusap rambutnya..

" Tidur ya.. Kamu udah mabuk banget.. " Ucap jeno

Ji eun tertidur...

Jeno mengganti bajunya dan mencuci muka setelah memastikan ji eun tertidur.

Setelah selesai dia berbaring di samping ji eun dan menatap ji eun..

Pasti ada yang terjadi kan eun?
Aku tau ada yang ngeganggu hati dan perasaan kamu.. Aku gak pernah liat kamu sampe se mabuk ini lagi.
Tapi kenapa kamu gak cerita apapun ke aku??
Batin jeno

Jeno mengusap rambut ji eun dan mengecup keningnya.. Jeno kembali memeluk ji eun agar tertidur di pelukannya...

Keesokan paginya at dorm nct dream..

" Pagi.. " Sapa haechan lembut

Nari tersenyum ke arah haechan.

" Hmm pagi juga " Jawab Nari

MANAGER NCT Dream || End 📌💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang